Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 17 Agustus 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-2 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (17/8) malam WIB.
Manchester City berada di bawah tekanan hari Sabtu lalu ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion London untuk melakoni laga pembuka mereka di Liga Inggris melawan West Ham United.
Juara bertahan Premier League, Manchester City telah melihat penantang gelar Liverpool mengalahkan Norwich 4-1 sebelumnya, tetapi tim asuhan Pep Guardiola berhasil mengatasi tekanan dengan menunjukkan performa yang gemilang.
Hattrick Raheem Sterling membantu The Citizens mempermalukan The Hammers dengan skor besar 5-0, kemenangan itu langsung menempatkan mereka di puncak klasemen dan mengawali musim mereka dengan fantastis. Sekarang, The Citizens akan melakoni laga pertama di Etihad musim ini dengan menghadapi finalis Liga Champions Tottenham.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Prediksi Borussia Dortmund vs Augsburg, Liga Jerman 17 Agustus 2019
Prediksi Everton vs Watford, Liga Inggris 17 Agustus 2019
Prediksi Norwich City vs Newcastle United, Liga Inggris 17 Agustus 2019


Thursday January 01, 1970

The Lilywhites tidak begitu meyakinkan dalam pertandingan pembuka mereka di kandang melawan Aston Villa. Mereka baru bisa membalas gol cepat dari John McGinn (menit ke-9) pada menit ke-73 berkat gol dari Tanguy Ndombele, dan dua gol cepat dari Harry Kane sudah cukup bagi mereka untuk memastikan kemenangan dari Villa.
Meskipun demikian, ada beberapa tanda yang mengkhawatirkan untuk Mauricio Pocchettino. Spurs tampil buruk di babak pertama pertandingan itu, dan mereka baru bisa bangkit ketika Christian Eriksen dimainkan. Fakta bahwa playmaker asal Denmark mendorong untuk pindah ke Spanyol memiliki potensi untuk sepenuhnya menggagalkan musim The Lilywhites.
Peluang Tottenham di laga hari Sabtu nanti juga tidak terlihat menjanjikan. Musim lalu mereka mengalami 6 kali kekalahan beruntun pada pertandingan tandang Liga Inggris terakhir, dan The Lilywhites sekarang akan menghadapi Manchester City yang kini telah memenangkan 15 pertandingan liga berturut-turut.
Tuan rumah City telah memenangkan 9 pertandingan kandang terakhir mereka di liga dan memenangkan semua kecuali 1 pertandingan kandang mereka musim lalu. Selain itu, The Citizens juga telah memenangkan 7 dari 9 pertandingan kandang mereka di Liga Inggris mereka melawan Spurs, kalah hanya sekali saja.
13 dari 18 kemenangan kandang Manchester City di liga musim lalu mereka menangkan dengan selisih gol lebih dari satu, termasuk 3 dari 5 laga saat mereka menjamu sesama enam tim besar (Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal dan Man United) Liga Inggris, mempertimbangkan semua itu kami memprediksi Manchester City akan memenangkan laga Sabtu nanti. Prediksi Skor: Manchester City vs Tottenham Hotspur: 3-0.
Prediksi Starting XI Manchester City vs Tottenham Hotspur:
Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Laporte, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, David Silva; Mahrez, Aguero, Sterling
Pemain Cadangan: Bernardo Silva, Bravo, Foden, Gabriel Jesus, Gundogan, Otamendi
Tottenham Hotspur (4-2-2-2): Lloris, Walker-Peters, Sanchez, Alderweireld, Rose; Winks, Ndombele; Sissoko; Eriksen; Lucas Moura, Kane
Pemain Cadangan: Aurier, Dier, Gazzaniga, Lamela, Lo Celso, Sessegnon, Skipp, Vertonghen, Wanyama
Stadion Etihad Lokasi Manchester City vs Tottenham Hotspur
Kandang Manchester City ini memiliki kapasitas penonton 55.097 orang, terbesar keenam di ajang Liga Inggris dan stadion No 10 terbesar di Inggris. Dibangun untuk menjadi tuan rumah Commonwealth Games 2002, stadion ini telah menjadi lokasi final Piala UEFA 2008, laga-laga internasional timnas Inggris, pertandingan liga rugby, dan juga pertarungan perebutan gelar tinju dunia, serta menjadi lokasi konser musik musim panas selama musim liburan sepakbola.
Stadion ini pada awalnya dibangun sebagai arena atletik dalam upaya Manchester melamar menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas 2000, tapi lalu diubah usai Commonwealth Games 2002 dari arena berkapasitas 38.000 orang menjadi stadion sepak bola berkapasitas 48.000 kursi. Manchester City setuju untuk menyewa stadion ini dari Dewan Kota Manchester dan pindah ke sana dari Maine Road pada musim panas 2003.

Sumber: Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 17 Agustus 2019


Thursday January 01, 1970