Reaksi Pasrah Slavia Praha Saat Tahu Bakal Ketemu Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Slavia Praha harus “terjebak” di tengah-tengah grup neraka babak penyisihan Liga Champions musim ini. Menurut undian yang dilakukan pada Kamis (29/8) malam di Monaco, Červenobílí akan segrup bareng Barcelona, Inter Milan, dan Borussia Dortmund.


Thursday January 01, 1970

Reaksi lucu diperlihatkan perwakilan Slavia Praha yang hadir pada malam undian itu. Ketika tahu akan menghadapi Lionel Messi, Jadon Sancho, dan Romelu Lukaku, perwakilan yang hadir hampir tertawa geli.


Thursday January 01, 1970

Namun, karena sifat pertemuan yang berlangsung formal, tiga orang perwakilan tersebut hanya mampu menahan tawa. Pemandangan ini pun jadi perbincangan ramai di jagat maya. Tiga orang itu seakan sadar bahwa peluang mereka tidak banyak musim ini.


Thursday January 01, 1970

ردة فعل مندوبي سلافيا براغ بعد وقوعهم مع البارسا pic.twitter.com/rA7XBIKO5Z— FCBW Media / IG (@Media_MX1) August 29, 2019

Slavia Praha harus memulai perjuangan dari babak playoff. Anak asuh Jindřich Trpišovský sukses mengalahkan wakil Romania, CFR Cluj, dalam pertarungan dua leg. Sesampainya di fase grup, mereka justru harus menghadapi tiga mantan juara Liga Champions.


Thursday January 01, 1970

Barcelona akan bertekad membayar kegagalan mereka musim lalu. Blaugrana tersingkir di semifinal oleh tim yang kemudian jadi juara, Liverpool. Padahal, pada leg pertama mereka sudah unggul 3-0 atas lawannya.

Demikian halnya dengan Inter Milan dan Borussia Dortmund. Musim lalu, langkah Inter sudah terhenti sejak fase grup. Mereka kalah bersaing dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur. Sementara Dortmund, tersingkir oleh Tottenham di babak 16 besar.

The post Reaksi Pasrah Slavia Praha Saat Tahu Bakal Ketemu Barcelona appeared first on Football5star Berita Bola.