Real Madrid Diprediksi Kalahkan Bayern di Final Liga Champions 2019-20

Football5star.com, Indonesia – Percayakah pencinta sepak bola pada prediksi yang menyebutkan Real Madrid akan jumpa Bayern Munich di final Liga Champions 2019-20?


Thursday January 01, 1970

Bagi fans kedua tim ini mungkin akan setuju namun tidak bagi fans klub lain. Tentu banyak pertanyan apa dasarnya kedua klub tersebut bisa melenggang ke final Liga Champions musim ini.


Thursday January 01, 1970

Apalagi jika melihat geliat kedua tim di sesi pramusim dan bursa transfer musim panas. Real Madrid misalnya catatkan rekor pertahanan terburuk sejak 1980 pada pramusim tahun ini.


Thursday January 01, 1970

Sedangkan Bayern Munich di bursa transfer musim panas tidak mendatangkan pemain dengan label bintang. Namun bagi sekelompok analisis data, kedua hal itu bukan ukuran bagi mereka menjagokan kedua klub tampil di final Liga Champions 2019-20.

bt.com


Thursday January 01, 1970

BT Sports bekerjasama dengan analisis data dari Opta dan Squawka merilis laporan prediksi mengenai jalannya kompetisi Eropa di musim ini. Laporan yang berjudul The Script of the Season memaparkan hal-hal apa saja yang memungkinkan kedua klub ini tampil di final Liga Champions.

Prediksi final

Seperti dikutip dari bt.com, Jumat (2/8/2019) faktor yang bisa membuat Real Madrid tampil moncer ialah fakta bahwa Zinedine Zidane tak pernah gagal membawa anak asuhnya bermain di Liga Champions.

Faktor berikutnya ialah kedatangan dari Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Menurut data dari BT Sports dalam laporan tersebut, Hazard jadi faktor kunci bagi Real Madrid.

Jumlah golnya bersama mantan klub Chelsea di kompetisi Eropa yang bisa membuat Real Madrid berjaya di Liga Champions musim ini. Hazard tercatat telah mencetak lebih dari 12 gol bersama Chelsea di empat musim terakhir.

Bagaimana dengan Bayern Munich? Meski belum rekrut pemain berlabel bintang, Bayern diprediksi bakal mudah melalui babak fase grup Liga Champions.

Jika bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar, Bayern sangat berpeluang untuk bisa lolos. Sosok Robert Lewandowksi bakal jadi kunci Bayern jika bertemu Atletici Madrid.

Lolos dari Atletico Madrid, Bayern diprediksi bakal bertemu PSG dan Juventus di babak perempat final dan semifinal. Kedua tim ini dengan mudah dikalahkan oleh Bayern.

Bayern bakal jumpa Real Madrid di partai final. Madrid sendiri diprediksi ke partai puncak setelah kalahkan Barcelona di babak semifinal. Lantas siapa pemenang Real Madrid vs Bayern Munich? Real Madrid diyakini menang dengan skor 3-2.

The post Real Madrid Diprediksi Kalahkan Bayern di Final Liga Champions 2019-20 appeared first on Football5star Berita Bola.