Satu Hal yang Harus Dilakukan Juventus Demi Gelar Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Juventus, Nicola Amoruso, memberikan saran kepada mantan klubnya untuk bisa kembali meraih gelar Liga Champions pada musim 2019-20 nanti. Menurutnya, Juventus harus bisa mendaratkan Romelu Lukaku dari Manchester United.


Thursday January 01, 1970

Dalam beberapa pekan terakhir, Romelu Lukaku memang kerap kali diberitakan akan merapat ke Juventus. Sebali pengganti Lukaku, Manchester United akan mendapatkan sosok Paulo Dybala dari Bianconerri.


Thursday January 01, 1970

“Dia adalah pemain yang langsung bisa membuat perubahan drastis. Jika dia tak memiliki masalah beradaptasi, maka saya sangat yakin dia akan menjadi penyerang yang sangat mematikan dalam waktu dekat di Juventus.” beber Nicola Amoruso dikutip dari laman Football Italia.


Thursday January 01, 1970

Zimbio

“Kehadirannya akan bisa menjadi penentu dari banyak pertandingan-pertandingan Liga Champions di masa depan. Menurut saya, Lukaku adalah komponen yang sangat diperlukan Juventus di kompetisi Eropa,” sambung pria 44 tahun itu.


Thursday January 01, 1970

Setelah menasbihkan diri sebagai raja Serie A dalam delapan musim terakhir, Juventus memang mengincar gelar Liga Champions. Namun, prestasi terbaik mereka dalam delapan tahun terakhir hanyalah melaju ke final pada tahun 2015 dan 2017.

Untuk memuluskan misinya di Eropa, mereka sudah mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada tahun 2018 lalu. Di tahun 2019, mereka juga sudah mendaratkan Adrien Rabiot, Matthijs de Ligt, Medih Demiral, Luca Pellegrini dan Aaron Ramsey untuk memuluskan langkah mereka di Liga Champions musim depan.

The post Satu Hal yang Harus Dilakukan Juventus Demi Gelar Liga Champions appeared first on Football5star Berita Bola.