Steven Gerrard Kalah dalam Perburuan Pemain Muda Liverpool

Gilabola.com – Steven Gerrard mengaku kalah dalam upaya klubnya, Rangers, untuk dapatkan lagi pemain muda Liverpool, Ryan Kent.
Kent menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Ibrox. Gerrard yang mengasuh klub itu sejak 2018 lalu, ingin membawa pemain sayap itu kembali ke Skotlandia. Tapi, Liverpool bersikeras Kent hanya akan pergi dari Anfield dengan kontrak permanen pada musim panas ini.
Selain itu, banderol sebesar 10 juta Poundsterling yang ditetapkan The Reds untuk pemain berusia 22 tahun itu dinilai terlalu mahal bagi sebuah tim asal Skotlandia yang musim lalu berada di peringkat dua liga setempat.
Saat ini, masa depan Ryan Kent di Liverpool memang tengah dipertanyakan, setelah pernyataan transfer sang pelatih, Jurgen Klopp.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Liverpool Ubah Jadwal Dua Laga Akbar Demi Hak Siar
Timo Werner Diminta Tak Tinggalkan Leipzig dan Gabung Liverpool
Liverpool Berpeluang Kirim Winger Mudanya ke Leeds United


Thursday January 01, 1970

“Saya belum mengajukan pertanyaan itu (kepada dewan) tapi saya pikir jawabannya mungkin, iya,” ujar Gerrard saat ditanya apakah benar biaya transfer Kent terlalu mahal untuk timnya, seperti yang dilansir Mirror.
“Jurgen telah menjelaskannya, dan dia berikan jawaban seperti yang barusan keluar dari mulut saya. Tapi, kondisi itu akan teratasi dan kami harus bisa move on,” tegas Gerrard yang juga mantan bintang the Reds itu.
“Kami menghormati sikap Liverpool, dan kami berterima kasih banyak kepada mereka karena mengizinkan kami bekerja dengan Ryan selama setahun lalu,” tambahnya.
“Kami jelas masih memiliki satu lagi pemain Liverpool dalam skuad kami saat ini, yaitu Sheyi Ojo, yang telah bermain dengan sangat baik bersama kami. Saya sudah lakukan kontak dengan Jurgen lewat telepon beberapa hari lalu, dan kami sangat menghargai posisi Liverpool dalam hal ini,” ujar Gerrard.
Saat ini, diakuinya, Rangers akan mencari pemain lain, dan masih ada waktu untuk mendapatkan satu pemain lagi. Diungkapkan Gerrard, klubnya pun tidak perlu terburu-buru dalam hal ini.
“Skuad berada di posisi yang layak, sehingga kami akan bertarung dengan apa yang kami miliki saat ini. Jika ada yang muncul dan itu membuat kami lebih baik, lalu kami pikir hal itu akan membuat kami lebih baik lagi, maka akan kami ajukan ke pengurus klub. Biar nanti kami putuskan bersama-sama,” ungkap Steven Gerrard yang pernah membawa the Reds ke masa kejayaan di era 1998 -2015 itu.
Sumber: Steven Gerrard Kalah dalam Perburuan Pemain Muda Liverpool