Transfer Manchester United Dorong Harry Jadi Bek Termahal

Gilabola.com – Transfer Manchester United bisa mendorong Harry Maguire jadi bek termahal. Klub Liga Inggris itu juga menyadari situasi buruannya di Leicester City.
Transfer Manchester United akan membuat Harry Maguire jadi bek termahal jika bisa terealisasi. Kubu The Red Devils dilaporkan Sportskeeda sekarang bersedia untuk membuat rekor dunia dengan tawaran £80.000.000 untuk pemain Leicester City dan Timnas Inggris tersebut.
Harry Maguire telah berada di daftar pendek Ole Gunnar Solskjaer selama lebih dari satu tahun. Penampilan pemain internasional Inggris itu di Piala Dunia 2018 awalnya sudah membuatnya menarik minat dari manajer Setan Merah era Jose Mourinho. Pemain yang berusia 26 tahun yang memulai kariernya dengan Sheffield United pada 2011 itu membuat debut Premier League 3 tahun kemudian dengan Hull City.
Maguire mengalami degradasi di musim debutnya di PL, namun tetap mencuri perhatian dengan penampilan yang mengesankan ketika tim kembali naik ke gelaran papan teratas Inggris. Hal ini membuatnya pindah ke Leicester City pada tahun 2017.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Chelsea Kembali Jual Pemain Mudanya ke Bristol City
Barcelona Akui Wonderkid-nya Dilamar Juventus dan Marseille
Liverpool Berpeluang Kirim Winger Mudanya ke Leeds United


Thursday January 01, 1970

Saat bermain untuk The Foxes, penampilan Maguire meningkat pesat saat ia membuat debut internasional dan Piala Dunia. Sementara itu, Manchester United telah membuat dua penandatanganan musim panas ini dengan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka bergabung dengan jajaran skuad Solskjaer dari Swansea City dan Crystal Palace.
Transfer Manchester United sibuk sampai pekan kali ini
Ngotot ingin segera dilepas The Foxes ke Old Trafford, Maguire sempat mogok latihan. Ibarat kata seorang Giboler’s, namanya jadi sesuai: Harry Mager. Kondisi itu bisa dimanfaatkan oleh kubu Setah Merah untuk memboyongnya dari kubu Leicester City.
Menurut Sky Sports, Manchester United sekarang bersedia membuat Harry Maguire sebagai bek paling mahal di dunia. The Red Devils dilaporkan bersedia untuk bertemu Leicester City untuk melakukan evaluasi dan membuat tawaran £80.000.000 demi bisa menjemput sang pemain internasional Inggris ke Old Trafford.
Pekan-pekan Ini akan menjadi masa tersibuk di Old Trafford dengan The Red Devils yang dihubungkan dengan gerakan untuk mendapatkan pemain Argentina Paulo Dybala dan gelandang Portugis Bruno Fernandes. Sementara itu, skuad Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi AC Milan dalam pertandingan akhir pramusim di Stadion Millennium. Kedua tim berlaga pada 3 Agustus, pukul 23.36 Wib.
Sumber: Transfer Manchester United Dorong Harry Jadi Bek Termahal