Zlatan Ibrahimovic Siap Susul Rooney Ke Liga Inggris

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic siap susul Wayne Rooney ke Liga Inggris. Jika Rooney jadi manajer, ia pilih jadi pemain Manchester United.
Zlatan Ibrahimovic bisa memaklumi keputusan Wayne Rooney yang ingin kembali berkiprah di Liga Inggris. Ia bahkan terang-terangan akui siap kembali juga ke Premier League untuk menyelamatkan nasib mantan klubnya, Manchester United.
Ibrahimovic mengatakan jika dirinya mengerti keputusan Wayne Rooney untuk meninggalkan MLS dalam peran pemain-pelatih di Derby County. Hal itu menunjukkan jika sang pemai DC United berjuang dengan tuntutan sepak bola di Amerika Serikat yang tidak sesuai dengan dirinya.
Rooney akan tiba di Pride Park pada bulan Januari mendatang setelah setuju untuk bergabung dengan Rams setelah akhir musim kedua di Washington. Zlatan mendukung keputusan Rooney.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Manchester United Lawan Rencana Diet Tim Solskjaer
PSG Bisa Dapat Keylor Navas Meski Zidane Lawan
Real Madrid Tak Aman Dari Sifat Keras Kepala Pogba


Thursday January 01, 1970

“Tidak, saya tidak heran bahwa dia akan kembali,” sambut Ibrahimovic saat ditanya TWG tentang mantan rekan setimnya kembali ke Sepakbola Inggris. “Dia datang, dia mencoba, dan dia melakukan yang terbaik. Dia menunjukkan kesabaran tetapi kesabaran itu telah habis.”
“Wazza (Rooney) mengatakan sesuatu tentang semua perjalanan dirinya dan dia benar, itu tidak mudah. Dia akan kembali sebagai pemain-manajer. Dia mencari sesuatu yang lain. Kalau saya, saya fokus hanya pada satu hal saja dan untuk saat ini saya adalah pesepakbola yang hebat.”
Zlatan Ibrahimovic siap selamatkan nasib Manchester United
Pada kesempatan yang sama, sang bintang juga sekalian mencolek nama Manchester United. Ia kasihan melihat mantan klubnya belum meroket dan memerlukan bantuannya.
“Saya ini Maung yang masih mengaum, ya,” tegas Ibrahimovic. “Saya masih bisa bermain dengan mudah saja di Liga Premier. Jika The Red Devils masih membutuhkan saya, saya di sini. Tapi sekarang Galaxy memiliki saya dan di sinilah saya konsentrasi saya.”
“Saya melakukan pekerjaan saya di Eropa. Saya menikmatinya. Punya 33 Piala yang saya bawa bersama saya dan mudah-mudahan bisa memenangkan sesuatu lagi di sini dan kemudian kita akan melihat di mana saya akan berlabuh nantinya.”
“Saya mengawasi bagaimana mereka bertanding,” lanjut Ibrahimovic sebelum mengomentari kekalahan skuad Ole Gunnar Solskjaer skor 2-1 lawan Crystal Palace, di mana Marcus Rashford gagal penalti.
“Saya masih rajin mengikuti pertandingan mereka. Saya juga melihat pertandingan terakhir melawan Crystal Palace dan jika mereka berhasil mencetak penalti, laga itu pasti akan berbeda hasilnya,” pungkasnya sekalian melempar kode minta dilamar United.
Sumber: Zlatan Ibrahimovic Siap Susul Rooney Ke Liga Inggris