Alexis Sanchez Tak Sabar Ingin Kembali ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Inter Milan, Alexis Sanchez, mengaku sangat senang karena akan menghadapi mantan klubnya, Barcelona di ajang Liga Champions musim ini. Ia pun merasa sangat bahagia karena akan kembali ke Camp Nou.


Thursday January 01, 1970

Inter dan Barcelona memang kembali berada di dalam satu grup pada ajang Liga Champions musim ini. Selain kedua tim tersebut, grup F juga dihuni oleh Borussia Dortmund dan Slavia Praha.


Thursday January 01, 1970

“Bermain melawan Barcelona selalu menjadi kesempatan spesial untuk saya. Di sana, saya berhasil memenangkan banyak gelar. Saya yakin partai nanti akan berjalan sulit untuk kami. Tapi, kami memiliki pemain-pemain yang bisa mengalahkan Barcelona,” ujar Alexis Sanchez dikutip dari laman resmi Inter Milan.


Thursday January 01, 1970

Sky Sports

Musim lalu, Alexis sempat mendapatkan kesempatan untuk menghadapi Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Namun, ia tak bisa membawa Manchester United melaju ke babak semifinal setalah Azulgrana meraih kemenangan dengan skor agregat 4-0.


Thursday January 01, 1970

Kini, Alexis memiliki kesempatan baru untuk kembali menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa setelah gagal bersinar bersama Manchester United. Ia pun mengaku akan berusaha keras untuk membawa Inter meraih gelar di musim 2019-20.

“Saya ingin membawa Inter meraih gelar bergengsi musim ini. Kami harus bisa bekerja sama untuk mencapai tujuan tersebut. Hal itu menjadi satu-satunya faktor yang akan membuat kami menjadi jawara,” tandas pemain 30 tahun itu.

The post Alexis Sanchez Tak Sabar Ingin Kembali ke Barcelona appeared first on Football5star Berita Bola.