Arsenal Ditertawakan Pierre-Emerick Aubameyang

Gilabola.com – Arsenal ditertawakan Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain klub Liga Inggris itu mendoakan klub sekaligus geli sendiri.
Arsenal ditertawakan Pierre-Emerick Aubameyang saat ditanya soal tahun kesuksesan klubnya tersebut. Ia masih berharap jika tahun ini klubnya akan meraih trofi juara, namun dengan ekspresi dan ucapan yang tidak serius,
Aubameyang sendiri dilaporkan Express tengah berada di Monza untuk mendukung pembalap Mercedes Lewis Hamilton di ajang Grand Prix Italia. Ia sempat dicecar pertanyaan oleh wartawan Sky Sports saat berjalan sebelum balapan dimulai.
Ia lantas ditanya baik-baik apakah tahun ini akan menjadi tahun kesuksesan The Gunners atau tidak. Pemain internasional Gabon itu menjawab sambil tertawa geli kepada presenter Rachel Brookes, “Yaaa… Semoga saja ya.”


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Arsenal Membuat Henrikh Mkhitaryan Galau
Arsene Wenger Emosi Kenang Masa Latih Arsenal
Arsenal Berpeluang Gagal Jemput Meunier Dari PSG


Thursday January 01, 1970

“Tapi sepertinya tidak juga (tidak bakal jadi juara),” balas presenter Sky Sports Simon Lazenby saat Aubameyang pergi setelah diwawancarai. Komentar itu sontak membuat pro dan kontra di kalangan fans The Gunners.
Hamilton, yang dapat dukungan Aubameyang di Monza, akhirnya finish posisi ketiga di Grand Prix Italia tersebut. Ia masih termasuk satu dari enam pembalap yang menikmati awal baik di pertengahan musim kali ini.
Arsenal dan Aubameyang perlu bantuan Mesut Ozil
Sementara Aubameyang dan rekan satu timnya masih belum tahu akan seperti apa mereka di akhir musim Premier League. Upaya perbaikan tim sudah dilakukan dan perlu mendapatkan ujian setelah jeda internasional.
Legenda The Gunners Paul Merson menilai Emery perlu menurunkan Mesut Ozil lagi untuk mengeluarkan potensi terpendam Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe. “Tiga pemain depan mereka sama bagusnya dengan lini depan klub kontestan Premier League lainnya.”
“Mereka tak kalah bagus dari trio Manchester City dan Liverpool tanpa harus diragukan lagi, tapi penyerang yang hebat tetap perlu bantuan pengumpan yang hebat juga. Tak peduli sebagus apapun seorang striker, kalau dia tidak dapat bola ya dia tidak akan bisa mencetak gol. Sesederhana itu sajalah,” pungkasnya.
Sumber: Arsenal Ditertawakan Pierre-Emerick Aubameyang