Ayo Ikutan Pilih Gol Terbaik Liga Inggris Bulan Agustus Ini

Ada delapan kandidat gol terbaik Liga Inggris bulan Agustus ini, termasuk Sergio Aguero, Jamie Vardy dan Teemu Pukki. Ayo ikutan pilih!
Anda bisa melihat delapan calon pemenang gol terbaik bulan Agustus 2019 pada video di bawah ini. Jika kriteria gol terbaik adalah tingkat kesulitannya maka menurut kami tiga pemain menonjol dibandingkan lima sisanya. Ketiga pemain itu adalah Ruben Neves dari Wolves, Sergio Aguero dari Manchester City, dan Harry Wilson dari Bournemouth. Ketiga gol ini membentur sisi dalam tiang atau mistar gawang sebelum masuk. Namun bukan berarti lima gol sisanya biasa saja. Mereka juga dicetak dengan kemahiran tinggi dan rata-rata merupakan tendangan voli.


Thursday January 01, 1970

🇫🇮 Pukki vs. Newcastle🇧🇷 Luiz vs. Bournemouth🇵🇹 Neves vs. Man Utd🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Barnes vs. Sheffield Utd🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Wilson vs. Man City🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Barnes vs. Wolves🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Vardy vs. Bournemouth🇦🇷 Agüero vs. Brighton
Who wins your @budfootball Goal of the Month?pic.twitter.com/A0uaZsHnRH
— Squawka Football (@Squawka) September 6, 2019


Thursday January 01, 1970

 Daftar kandidat gol terbaik Liga Inggris


Thursday January 01, 1970

Teemu Pukki* (NOR 3-1 NEW) 17 Aug
Douglas Luiz (AVL 1-2 BOU) 17 Aug
Ruben Neves (WOL 1-1 MUN) 19 Aug
Harvey Barnes (SHU 1-2 LEI) 24 Aug
Harry Wilson (BOU 1-3 MCI) 25 Aug
Ashley Barnes (WOL 1-1 BUR) 25 Aug
Jamie Vardy* (LEI 3-1 BOU) 31 Aug
Sergio Aguero** (MCI 4-0 BHA) 31 Aug

* gol pertamanya
** gol keduanya


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait

Manchester City Puji Rekor Serba 400 Silva dan Aguero
Fan Manchester United Sobek dan Injak Jersey Aguero
Argentina Libas Nikaragua 5-1, Lionel Messi Dua Gol

Anda yang ingin ikut serta memilih bisa masuk ke laman Premier League berikut ini dan memberikan suaranya. Anda memiliki waktu sampai Senin 9 September pukul 24.00 WIB untuk ikutan voting.
Penghargaan gol terbaik Liga Inggris sesuai namanya adalah hadiah untuk serangan terbaik di Premier League setiap bulannya sejak Agustus hingga April. Pemenang dipilih dari kombinasi suara publik online, yang memberi kontribusi hingga 10% dari total suara akhir, dan pemilihan oleh komite para ahli.
Pada akhir musim, sembilan pemenang bulanan diajukan untuk gol terbaik Liga Inggris musim 2019/2020, yang dipilih dengan menggunakan metode yang sama, meskipun penghargaan untuk musim 2016/2017 dimenangkan oleh gol dari bulan Mei bukan dari hasil voting.
Sumber: Ayo Ikutan Pilih Gol Terbaik Liga Inggris Bulan Agustus Ini