Chelsea Nyaris Kehilangan Callum Hudson-Odoi

Gilabola.com – Chelsea nyaris kehilangan Callum Hudson-Odoi setelah pemain itu menyetujui persyaratan pribadi dengan Bayern Munchen. Sampai akhirnya, Frank Lampard muncul …
Bintang muda the Blues itu telah ‘menyetujui persyaratan pribadi’ sebelum rencana transfernya ke Bayern buyar, setelah Lampard berhasil membujuknya untuk tetap merumput di Stamford Bridge.
Sejauh musim ini, Hudsoi-Odoi belum tampil untuk skuad asuhan Frank Lampard setelah ia alami pecah tendon Achilles di laga melawan Burnley pada April silam.
Meskipun rencananya sempat mengalami kemunduran, Bayern telah kembali untuk winger muda asal Inggris tersebut pada musim panas ini. Sebelumnya, the Blues telah menolak tiga tawaran yang diajukan raksasa Bundesliga itu di bursa transfer Januari.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Chelsea Siap-siap Hadapi Serangan Maurizio Sarri
Pemain Chelsea Diperebutkan Timnas Inggris dan Nigeria
Chelsea Minus Mateo Kovacic yang Dicoret Timnas Kroasia


Thursday January 01, 1970

Lalu, Bayern datang dengan tawaran keempat mereka yang senilai 22,5 juta Poundsterling. Tapi, itupun tetap ditolak Chelsea, hingga Die Roten kehilangan harapan untuk bisa dapatkan pemain masa depan Inggris tersebut.
Sekarang, Hudson-Odoi telah menyetujui kontrak baru berdurasi lima tahun di Stamford Bridge yang diperkirakan bernilai sekitar 100 ribu Pounds per pekan.
Diungkapkan The Athletic yang dilansir Express, Hudson-Odoi telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Bayern Munchen sebelum transfernya macet. Direktur olahraga klub raksasa Bundesliga itu, Hasan Salihamidzic, sangat terbuka tentang minat klub pada pemain berusia 18 tahun tersebut.
Sekarang, laki-laki asal Bosnia itu mengaku merasa menyesal mengenai caranya mengejar Hudson-Odoi. “Ada alasan mengapa kami mengejar transfer Hudson-Odoi dengan cara ini,” ujar Salihamidzic.
“Tapi saya cukup kritis untuk mengakui, kami bisa mengurus pemain itu dengan cara yang lebih baik,” tegasnya.
Bayern mengejar bintang muda Chelsea tersebut setelah Arjen Robben dan Franck Ribery mendekati akhir masa kontrak mereka di Allianz Arena. Kedua veteran itupun sekarang sudah sama-sama meninggalkan Bayern.
Kedua pemain itu sudah menjadi andalan Bayern selama ini, dan sekarang mereka harus diganti. Salihamidzic sempat ditanya mengenai Bayern yang menarik diri dari kemungkinan datangkan Philippe Coutinho dan Ivan Perisic hingga bursa transfer Eropa ditutup.
“Saya tidak keberatan dengan kritikan itu, asalkan didasarkan pada fakta dan bukan berdasarkan agenda. Tugas kami adalah tetap tenang di tengah semua kebisingan. Keputusan terburuk dalam sepakbola terjadi ketika orang panik dan terburu-buru,” tegasnya.
“Kami bertekad untuk mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan kinerja tim dan tidak melakukan transfer hanya demi itu. Kebijakan transfer tidak boleh dilakukan di bawah tekanan,” tambah Salihamidzic.
Sumber: Chelsea Nyaris Kehilangan Callum Hudson-Odoi