Chelsea Siap-siap Hadapi Serangan Maurizio Sarri

Gilabola.com – Chelsea siap-siap hadapi ‘serangan’ mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, yang masih berambisi memboyong Willian ke Juventus.
Pemain asal Brasil itu berpeluang besar bereuni dengan pelatih 60 tahun tersebut, yang dikabarkan ingin membawa Willian ke Turin. Apalagi di bawah asuhan Frank Lampard sejauh musim ini, Willian belum pernah menjadi starter. Tampaknya, ia pun tak diinginkan para suporter yang terus meminta the Blues agar segera melegonya.
Di media sosial, suporter the Blues ramai menyuarakan agar Willian segera meninggalkan klub. Desakan ini bahkan terjadi hanya beberapa saat setelah ia berkicau tentang pertandingan ke-200 yang telah dibukukannya di Liga Premier.
Menurut Calciomercato yang dilansir SunSport, Juventus akan bergerak untuk membawa Willian pada musim panas mendatang. Kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan, dan belum ada pembicaraan tentang perpanjangan masa tinggalnya di Stamford Bridge.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Chelsea Nyaris Kehilangan Callum Hudson-Odoi
Pemain Chelsea Diperebutkan Timnas Inggris dan Nigeria
Chelsea Minus Mateo Kovacic yang Dicoret Timnas Kroasia


Thursday January 01, 1970

Itu berarti, Juve bisa memulai negosiasi dengan pemain itu pada Januari 2020, sebelum ia pindah enam bulan kemudian. Willian telah berada di Chelsea sejak 2013 ketika ia memilih untuk bergabung dengan The Blues timbang Tottenham Hotspur.
Menurut laporan SunSport, gelandang itu sampaikan ucapan terima kasihnya kepada the Blues melalui laman Twitter – klub yang dinilai telah banyak membantunya mengukir sejarah dalam karirnya.
“Duaratus pertandingan di Liga Premier! Saya sangat senang telah mencapai angka ekspresif ini dan saya ingin berterima kasih kepada @ChelseaseaFC, karena telah membuka peluang bagi saya dan memungkinkan saya untuk mengukir sejarah ini,” demikian ungkap Willian.
“Ayo terus bekerja keras untuk tujuan kita! #200games #premierleague #CFC #W10,” tambahnya.
Meskipun banyak kontribusi Willian selama karirnya di Stamford Bridge, namun tak sedikit suporter Chelsea yang kerap berkata-kata dengan sinis dan penuh sentimen kepada pemain itu di media sosial. Banyak di antara mereka yang terus mendesak klub agar melepas saja Willian ke klub lain.
Sementara, tak sedikit pula yang mengolok-olok sedikitnya gol yang berhasil dibukukan pemain itu dalam 200 pertandingan yang telah dimainkannya, yakni sekitar 28 gol, atau hanya satu gol di setiap tujuh pertandingan.
Sumber: Chelsea Siap-siap Hadapi Serangan Maurizio Sarri