Chelsea Siapkan Line-up Ini Usai Jeda Internasional

Gilabola.com – Chelsea akan kedatangan beberapa pemain yang pulih cedera usai jeda internasional. Pelatih Frank Lampard pun siapkan susunan line-up barunya musim ini.
Nantinya, akan ada EMPAT pemain yang kembali ke starting XI the Blues di laga melawan Wolves, 14 September mendatang. Sebelumnya, Lampard terpaksa menepikan sejumlah pemainnya di empat pertandingan Liga Premier pertama musim ini akibat cedera. Namun seluruhnya dinyatakan pulih dan bisa mengikuti laga tandang the Blues ke Molineux tengah bulan ini.
Bek kanan muda, Reece James, 19 tahun, tampaknya akan mengambil posisi Cesar Azpilicueta untuk memulai debutnya bersama skuad Lampard. James tampil gemilang saat dipinjamkan di Wigan pada musim lalu, sementara Azpi jauh di bawah penampilan terbaiknya, hingga dia kerap menjadi sasaran pemain lawan.
James sebelumnya alami cedera engkel saat dia bermain untuk Timnas Inggris U-20 pada Juni silam. Tapi, Lampard menyatakan, pemain muda itu bisa memulai debutnya usai jeda internasional pekan depan.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Mantan Pemain Barcelona Samuel Eto’o Pensiun
Chelsea Lepas Bek Tengah Buangannya ke Fulham, Januari
Frank Lampard Segera Sambut Dua Bintang Chelsea


Thursday January 01, 1970

Kurt Zouma Tak Mengesankan, Rudiger Kembali
Lalu, lini pertahanan Chelsea juga akan mendapat booster lainnya, dengan akan kembali bermainnya Antonio Rudiger usai jeda internasional bulan ini. Bek tengah asal Jerman berusia 26 tahun itu jalani operasi lutut pada April lalu, dan absen saat the Blues berlaga di final Liga Europa melawan Arsenal.
Sementara itu, Lampard dikabarkan tak terkesan melihat permainan Kurt Zouma di lini belakang bersama Andreas Christensen. Dan Rudiger, yang telah berlatih lagi, berpeluang besar kembali ke posisinya di starting XI the Blues.
Sedangkan bintang lapangan tengah, N’Golo Kante, harusnya juga fit dan bisa bermitra dengan Jorginho – yang dimainkan di depan Mateo Kovacic. Bintang Prancis itu hanya bermain dalam dua pertandingan pembuka the Blues, setelah ia kembali alami cedera di awal musim ini.
Tapi setelah dibebastugaskan dari Timnas Prancis bulan ini, bintang berusia 28 tahun itu tampaknya siap bermain lagi di lini tengah the Blues yang beranggotakan lima pemain, di laga melawan skuad asuhan Nuno Espirito Santo.
Akhirnya, Callum Hudson-Odoi tampaknya akan siap untuk mengisi tempat di sayap kiri, setelah Chelsea melepas Eden Hazard ke Real Madrid. Ia sempat alami cedera Achilles yang cukup parah dan absen sejak April lalu. Namun, di laga ke empat nanti, Hudson-Odoi kemungkinan besar siap bermain lagi.
Masih Harus Tunggu Loftus-Cheek, Oktober Mendatang
Sayangnya, Ruben Loftus-Cheek baru bisa kembali merumput pada Oktober mendatang. Banyak yang merasa gelandang 23 tahun ini akan menjadi pemain kunci bagi the Blues di musim ini. Sama seperti Hudson-Odoi, Loftus-Cheek juga alami cedera Achilles dalam sebuah laga persahabatan.
Diungkapkan SunSport, untuk posisi Loftus-Cheek, tampaknya Lampard masih harus meneliti lagi skuadnya. Karena, dengan kemampuannya bermain di lini tengah atau berperan sebagai nomor 10, Loftus-Cheek membuat posisi Jorginho dan Christian Pulisic paling berisiko. Sementara, the Blues juga memiliki Mason Mount yang juga bisa dimainkan di lini sayap.
Pedro juga telah melewatkan beberapa pertandingan terakhir dan harusnya cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan di laga kontra Wolves. Sementara Willian akan kembali benar-benar bugar usai alami cedera di Copa America.
Sumber: Chelsea Siapkan Line-up Ini Usai Jeda Internasional