Chelsea Tanpa 8 Pemain Saat Tandang ke Wolves

Gilabola.com – Chelsea kemungkinan akan bermain tanpa delapan punggawanya di kandang Wolves, Sabtu (14/9) akhir pekan ini.
Kondisi ini tentunya cukup memusingkan sang pelatih, Frank Lampard, terutama dalam hal seleksi pemain. Laga kontra Wolves tersebut akan menjadi laga pertama setelah jeda internasional bulan ini. The Blues tentunya ingin memulai lagi perjuangan mereka mengamankan hasil positif dan membangun momentum di awal musim.
Setelah hanya mengantongi lima poin dalam empat pertandingan pembuka Liga Primer musim ini, Lampard berharap skuadnya bisa lebih maju untuk mempertahankan diri dalam pertarungan finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.
Perjuangan itu akan kembali dimulai lewat laga tandang – yang dipastikan akan berlangsung sulit dan sengit – ke Molineux akhir pekan ini. Tapi, belum-belum Lampard sudah dipusingkan dengan bakal absennya hingga delapan pemain jelang laga tersebut.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Pemain Chelsea Pimpin Perjuangan Melawan Rasisme
Pemain Chelsea Bukan Kiper Utama Timnas Spanyol!
Olivier Giroud Peringatkan Pemain Muda Chelsea


Thursday January 01, 1970

Menurut laporan The Sun yang dilansir Caughtoffside.com, hingga delapan pemain the Blues tengah diragukan bisa bermain hadapi Wolves. Mereka adalah Emerson Palmieri, Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, N’Golo Kante, Antonio Rudiger, Reece James, Pedro dan Mateo Kovacic.
Para pemain Chelsea tersebut seluruhnya tengah hadapi masalah kebugaran. Sebagian di antaranya sudah absen cukup lama, sementara sebagian lainnya belum terlalu lama atau bahkan baru saja hadapi cedera.
Namun, menurut Sky Sports, Emerson sendiri sudah meralat laporan yang menyebutkan bahwa ia alami masalah serius saat tengah membela Timnas Italia. Pemain favorit pelatih Frank Lampard itu menyatakan hanya mengalami masalah ringan yang diharapkan sudah pulih sebelum laga kontra Wolves.
Sementara beberapa masalah cedera jangka panjang telah membuat sejumlah pemain tetap menepi di musim baru ini, the Blues pun harus memasukkan beberapa pemain ke ruang perawatan mereka akibat cedera baru. Tentunya, hal ini menjadi perhatian bagi the Blues dan Lampard, karena mereka juga harus bersiap-siap untuk memulai kualifikasi grup Liga Champions pekan depan.
Mengingat larangan transfer yang dijatuhkan Fifa kepada Stamford Bridge, the Blues terpaksa mainkan skuad yang sama tahun ini untuk sebagian besar kompetisi yang mereka jalani, termasuk Liga Champions yang kembali akan mereka jalani lagi.
Karena tidak mampu datangkan bala bantuan di musim panas ini, hal terakhir yang dihadapi Lampard di setiap tahapan musim adalah krisis cedera para pemainnya. Beruntung bagi pelatih Chelsea berusia 41 tahun itu, seperti para pemain the Blues yang cedera punya waktu rehat selama sepekan terakhir ini.
Lampard pun sangat berharap, beberapa pemain yang semula dipertanyakan bisa lulus tes medis menjelang laga akhir pekan nanti. Tapi, hanya waktu yang akan menentukan apakah mereka memang mendapat lampu hijau dari staf medis untuk bermain di kandang Wolves.
Sumber: Chelsea Tanpa 8 Pemain Saat Tandang ke Wolves