Dicoret dari Skuat Juventus, Emre Can Naik Pitam

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Jerman, Emre Can, mengaku sangat kesal karena gagal menjadi bagian dari skuat Juventus untuk Liga Champions musim ini. Menurutnya, Juventus sama sekali tak memberikan alasan yang jelas di balik pencoretannya.


Thursday January 01, 1970

Emre Can bukanlah satu-satunya pemain yang senior yang tidak dibawa Bianconerri untuk berlaga di Liga Champions. Dua pemain veteran lain yang tidak dibawa Maurizio Sarri untuk berlaga di Eropa adalah Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic.


Thursday January 01, 1970

“Saya sangat terkejut. Pembicaraan saya dan pihak klub hanya berlangsung selama beberapa menit dan mereka tak memberikan alasan yang kuat. Keputusan ini membuat saya sangat marah,” ujar Emre Can kepada Bild.


Thursday January 01, 1970

Bild

Tak hanya merasa marah, Emre Can juga mengku sakit hati dengan perlakuan yang ia dapatkan dari Bianconerri. Padahal, ia sudah menolak kesempatan untuk pindah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu demi bisa terus bermain di Turin.


Thursday January 01, 1970

“Saya akan menarik kesimpulan dari keputusan ini selepas pertandingan bersama timnas Jerman. Selain itu, saya juga akan membicarakan masalah ini ke pihak klub.”

“Saya sempat dijanjikan hal lain dari pihak klub pekan lalu. Saya merasa mereka tidak bisa menepati janji tersebut. Padahal, saya sempat ditawari untuk pindah ke PSG. Jika pindah ke PSG, maka saya akan bisa bermain di Liga Champions musim ini,” tandasnya.

The post Dicoret dari Skuat Juventus, Emre Can Naik Pitam appeared first on Football5star Berita Bola.