Duvan Zapata Tak Gentar Atalanta Segrup dengan Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Duvan Zapata, penyerang Atalanta, optimistis menatap kiprah klubnya pada ajang Liga Champions musim ini. Meskipun tergabung dengan Manchester City, juara Premier League, dia tak gentar. Dia yakin La Dea akan mampu berbuat banyak.


Thursday January 01, 1970

Optimisme itu antara lain didasarkan pada hasil undian grup beberapa waktu lalu. Duvan Zapata menilai Atalanta beruntung karena masuk di grup yang tidak terlalu berat. Dia menilai Manchester City, Dinamo Zagreb, dan Shakhtar Donetsk masih dapat diladeni Atalanta.


Thursday January 01, 1970

“Jujur saja, hasil undian Liga Champions ternyata lebih ringan dari yang sempat terpikirkan,” ujar Duvan Zapata seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia. “Kami harus memainkan setiap laga dengan sangat baik sehingga terhindar dari penyesalan pada akhir kiprah nanti.”


Thursday January 01, 1970

tuttomercatoweb.com

Meskipun demikian, striker timnas Kolombia itu menegaskan, Atalanta tak boleh terlalu terbuai mimpi di Liga Champions. Optimistis boleh, tapi tak pada tempatnya untuk memfokuskan diri pada ajang ini dan menepikan ajang-ajang lain.


Thursday January 01, 1970

Menurut dia, Liga Champions belum saatnya dijadikan prioritas. “Jangan lupa, prioritas tetap harus Serie A. Di sana, kami ingin menunjukkan konsistensi lebih baik,” kata Duvan Zapata lagi.

Mengenai target pribadi musim ini, dia pun tak terlampau muluk. Bagi striker berumur 28 tahun itu mengaku tak terobsesi Capocannoniere. “Aku tak tertarik untuk menjadi Capocannoniere. Itu bukan masalah asalkan aku mampu mencetak lebih banyak gol dibanding musim lalu.”

Musim lalu, Duvan Zapata mengakhiri musim dengan torehan 23 gol bagi Atalanta. Namun, di daftar pencetak gol terbanyak Serie A, dia hanya berada di posisi kedua karena kalah tiga gol dari Fabio Quagliarella.

The post Duvan Zapata Tak Gentar Atalanta Segrup dengan Manchester City appeared first on Football5star Berita Bola.