Jose Mourinho Beri Saran Perbaikan Pada Guendouzi

Gilabola.com – Jose Mourinho beri saran perbaikan pada Matteo Guendouzi usai melihat aksinya di laga Liga Inggris Arsenal kontra Tottenham Hotspur.
Jose Mourinho mengkritisi gaya bermain Matteo Guendouzi dalam laga Arsenal skor imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di derby London Utara hari Minggu waktu setempat. Unai Emery mempercayakan pemuda Perancis itu dengan tempat awal di tim saat bertanding di The Emirates.
Arsenal menemukan diri mereka kesulitan di skor 2-0 di dalam pembukaan 40 menit setelah gol dari Christian Eriksen dan Harry Kane. Namun, Alexandre Lacazette mencetak gol di tambah waktu pada akhir paruh pertama sebelum Guendouzi membantu Pierre-Emerick Aubameyang untuk cetak gol penyeimbang di menit ke-70.
Pemain yang berusia 20 tahun itu dipuji Mou karena umpan silangnya. Guendouzi menyelesaikan 83 persen dari 53 upaya umpan untuk menuntaskan Derby London Utara tersebut. Namun, mantan manajer Chelsea dan Manchester United, Mourinho dilaporkan The Sport Review merasa bahwa Guendouzi bersalah bermain aman di tengah lapangan untuk kubu tuan rumah.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Arsene Wenger Ingin Latih Timnas Menuju Piala Dunia
Unai Emery Belum Lupakan Pertanyaan Aneh Ferguson
Arsenal Dinilai Aneh Tak Kejar Fabian Delph


Thursday January 01, 1970

Jose Mourinho tetap memuji bakat Guendouzi
“Terkadang ketika saya menonton pertandingan saya sedikit kritis tapi dalam artian yang baik, karena terkadang saya pikir Guendouzi bermain terlalu mudah dan terlalu banyak bermain umpan antar kotak saat ia bisa saja terus maju ke depan,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.
“Kontrol pertamanya biasanya untuk secepat mungkin diteruskan melalui umpan samping. Dia memainkan permainan yang baik hari ini dan ini adalah contoh yang bagus dari apa yang bisa dilakukannya, karena dia seorang pemain dengan bakat bagus.”
“Tapi dia membutuhkan gerakan semacam itu dan Aubameyang telah membuat lari yang fantastis untuk segera mendapatkan umpan dari Guendouzi.”
Guendouzi sudah koleksi 9 kartu kuning di 33 penampilan di Liga Premier terakhir setelah ia pindah ke Arsenal dari Lorient di jendela transfer musim panas 2018. Arsenal akan membuat perjalanan ke Watford di berikutnya Premier League pada hari Minggu 15 September waktu setempat. Mereka belum memenangkan gelar Liga Premier sejak musim 2003-04.
Sumber: Jose Mourinho Beri Saran Perbaikan Pada Guendouzi