Leicester City Disukai Tielemans Daripada Arsenal

Gilabola.com – Leicester City disukai Youri Tielemans daripada Arsenal. Ia juga tak tertarik pada klub Liga Inggris lainnya, Manchester United.
Youri Tielemans (22 tahun) tidak meragukan keputusannya untuk berseragam Leicester City pada musim panas kali ini. Ia tidak menyesal telah menolak peluang emas berseragam Manchester United dan Arsenal.
Tielemans sendiri sukses merampungkan transfer sebagai pemain pinjaman ke kubu The Foxes pada Januari silam. Diluar dugaan, sang pemain muda langsung mencuri perhatian manajemen, pelatih dan suporter mereka di Liga Inggris.
Mereka dibuat kagum Tielemans yang saat itu menghasilkan 3 gol dan 4 assist dalam setengah musim saja. Brendan Rodgers tidak perlu berpikir dua kali untuk meminta Tieleman dipermanenkan karena ia terus main apik saat bertanding.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Liverpool Incar Kiper Turki Jadi Pelapis Alisson
David Beckham Ikhlas Semua Anaknya Tak Main Bola Lagi
Manchester United Masih Perlu Pertolongan Paul Pogba


Thursday January 01, 1970

Karena bermain bagus, wajar jika dirinya jadi sekalian menarik minat beberapa klub top di bursa transfer musim panas. Gerak cepat, The Foxes berhasil lebih dulu mengamankan jasanya usai membayar £40.000.000 kepada klub asalnya, Monaco, di awal bulan Juli.
Sang pemain tidak ragu juga untuk teken kontrak berdurasi empat tahun di stadio King Power. Meski bangga mengetahui dilirik tim sebesar Arsenal dan Manchester United, namun dirinya tetap menilai masa depannya ada di kubu para rubah Inggris.
“Sepanjang masa bursa transfer musim panas, saya bahagia sekali saat mengetahui saya diincar beberapa klub top dunia,” ujar sang pemain dengan merasa terhormat. “Tapi tetap saja saya harus cepat mengambil keputusan di usia muda saya. Saya yakin jika keputusan ini sudah tepat,” ujarnya melalui Metro.
Leicester City lega Tielemans pilih setuju permanen
“Untuk membahas besaran transfer hingga €45.000.000 tidak mengubah keputusan saya. Mereka juga sudah mengenal kemampuan saya di klub ini. Masa peminjaman saya jempolan sekali. Yang jelas saya hanya mau meneruskan karir di klub ini saja.”
Keputusan Tielemans disambut kelegaan oleh Rodgers. Ia menilai sikap setia itu menegaskan jika klub serius dan lapar trofi musim ini.
“Jelas saya bangga dia memilih untuk terus menjadi bagian dari petualangan seru kami. Sekarang ini adalah masa-masa yang paling asyik bagi klub dan bisa mempermanenkan pemain seperti Tielemans menandakan kami masih bersemangat untuk sukses bersama.”
“Kondisi fit Tielemans di skuad musim lalu juga luar biasa ya. Saya nilai dirinya sudah membuktikan kemampuan dan dampak apa yang bisa ia berikan di Liga Inggris. Dia menambah opsi pemain muda yang bisa saya andalkan,” pungkasnya.
Sumber: Leicester City Disukai Tielemans Daripada Arsenal