Liverpool Kehilangan Pemain Titisan Eden Hazard dan Dybala

Gilabola.com – Liverpool disebut-sebut telah kehilangan seorang pemain yang punya permainan mirip Eden Hazard dan Paulo Dybala.
Pemain itu, Ryan Kent, langsung dibanding-bandingkan dengan kedua bintang papan atas Eropa tersebut sesaat setelah dia tinggalkan Anfield. Spekulasi transfer pemain 22 tahun itu akhirnya selesai pada Senin (2/9) kemarin, di mana Kent akhirnya kembali ke klub terakhir yang meminjamnya, Rangers, dengan kontrak permanen.
Kent sempat tampil satu kali untuk tim senior The Reds pada Januari 2016. Namun kini ia telah kembali ke Skotlandia setelah lakoni masa pinjaman yang sukses di bawah asuhan Steven Gerrard tahun lalu.
Anfield pun menerima 7 juta Poundsterling sebagai imbalan yang pantas untuk seorang pemain yang waktu bermainnya di Anfield sangat terbatas sejak pramusim lalu. Meski demikian, menurut salah satu mantan rekan satu timnya, the Reds telah melewatkan seorang pemain yang bisa sangat berguna untuk klub.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Liverpool dan Everton Sama-sama Bidik Penyerang Wigan
Dejan Lovren Tetap Masuk Daftar 20 Pemain Liverpool Musim Ini
Liverpool Diminta Ganti Salah dengan Wonderkid Jerman, Siapa ya?


Thursday January 01, 1970

Kyle Lafferty, yang pernah bermain bersama mantan pemain muda Liverpool itu di Rangers musim lalu. Ia pun mengaitkan rekannya itu dengan bintang Real Madrid, Eden Hazard, dan pemain Juventus, Paolo Dybala.
Lafferty – striker Irlandia Utara yang kini membela klub Norwegia, Sarpsborg 08, itu mengaku pernah bermain bersama Dybala di klub tier kedua Italia, SSD Palermo. “Pernah suatu kali usai bertanding, saya bicara dengan Ryan di kamar mandi. Saya bilang, orang-orang banyak membicarakan Eden Hazard dan kemampuannya, padahal dia bisa sebaik Hazard, jika tidak lebih baik,” tandas Lafferty mengenai mantan rekan satu timnya itu, seperti dilansir Liverpool.com.
“Dia memiliki segalanya, dia mungkin bisa menambah beberapa gol lagi, tapi peluang yang dia ciptakan dan memenangkan pertandingan, itulah yang telah dia lakukan. Saya sudah senang melihatnya bermain. Tak percaya rasanya dia bisa kembali ke sana. Ini rekrutmen terbesar dan paling signifikan musim ini,” tambahnya.
“Ryan berada di posisi tiga besar sebagai pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya, saya pernah bermain dengan Dybala dan Belotti, saya senang mengatakannya karena dia berikan sesuatu yang istimewa,” ujar Lafferty.
Lafferty pun yakin, mantan pemain Liverpool itu akan menjadi sosok yang sangat dihargai di Glasgow, dan bisa terus berkembang di Ibrox Stadium bersama Steven Gerrard.
Sumber: Liverpool Kehilangan Pemain Titisan Eden Hazard dan Dybala