Manchester City Bisa Cetak 10 Gol

Gilabola.com – Manchester City diyakini bisa mencetak 10 gol di satu pertandingan dalam waktu dekat.
Hal ini diakui penjaga gawang Watford, Ben Foster, yang juga mengakui City saat ini sedang dalam performa yang sangat luar biasa. Sehingga, tak akan butuh waktu lama bagi tim asuhan Pep Guardiola itu untuk bisa mencetak 10 gol dalam satu pertandingan.
Foster harus rela gawangnya kebobolan banyak gol saat Watford tandang ke Etihad, saat tuan rumah meraih kemenangan 8-0, Sabtu (21/9) lalu. Berkat gol-gol tersebut, The Citizens mencatatkan rekor kemenangan terbesar di Premier League.
Kebobolan lima gol saat laga baru berjalan 18 menit, membuat Foster khawatir hal yang lebih buruk, terutama setelah City tampak bangkit dari kekalahan mengejutkan di laga melawan Norwich City dalam laga sebelumnya.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Hasil Preston vs Manchester City 0-3 Sterling Jesus Cetak Gol!
Prediksi Preston North End vs Manchester City, Piala Carabao 25 September 2019
Bernardo Silva Heran Cuitan Lucunya Diselidiki FA


Thursday January 01, 1970

“Untuk bisa meraih skor 5-0 di babak pertama, saya pastinya akan sangat senang,” kata Foster kepada media Inggris, seperti dilansir Reuters.
“Sebagai kiper, datang ke sini sejak awal hampir merupakan suatu pencapaian besar untuk mempertahankan gawang hanya kebobolan satu atau dua gol. Terkadang, jika mereka (Manchester City) benar-benar fokus dalam permainan, mereka luar biasa,” ungkapnya.
“Mereka juga akan melakukannya pada tim lain, mereka akan bisa mencetak sembilan atau 10 gol dalam waktu tak lama lagi,” tandas kiper veteran berusia 36 tahun tersebut.
“Mereka kadang-kadang menakutkan. Itu tanpa henti. Anda bisa melihat mereka memporak-porandakan pertahanan kami. Itu Sama sekali tidak menyenangkan. Jujur mereka bisa saja mencetak 10 gol atau lebih,” ungkapnya.
Manchester City besutan Pep Guardiola kini telah mencetak 24 gol dalam enam pertandingan liga musim ini, atau tujuh gol lebih banyak dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, dan 20 gol lebih banyak dari tim penghuni dasar klasemen, Watford.
Sumber: Manchester City Bisa Cetak 10 Gol