Manchester City Curigai Diskriminasi Trofi Individu

Gilabola.com – Manchester City curigai adanya diskriminasi trofi individu untuk pemain mereka. Klub Liga Inggris itu padahal rajin juara.
Bernardo Silva mengklaim fakta bahwa para pemain Manchester City terus-menerus dijegal untuk memenangkan penghargaan FIFA dan UEFA. Ia menilai hal itu bagaikan lelucon tidak adil terhadap mereka.
Raheem Sterling finish posisi 10 di daftar pemain terbaik tahun ini yang digelar UEFA. Penghargaan bergengsi dan wakil The Sky Blues itu merupakan satu-satunya di Top 10, sementara empat pemain Liverpool duduk manis di atasnya, termasuk pemenang Virgil Van Dijk.
Meskipun memenangkan treble domestik, tidak ada pemain mereka yang berhasil di final 10 untuk kategori FIFA Best Men’s Player Award. Wajar jika Bernardo kini memuntahkan keprihatinannya.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Liga Champions Miliki Juara Baru Musim Ini, Kata Dukun Sakti Ini
Bayern Munchen Masih Usaha Dapatkan Leroy Sane
Barcelona Hingga City Hening Cipta Untuk Anak Enrique


Thursday January 01, 1970

Ia membeberkan kegalauan rekan satu tim saat membahas hal tidak adil tersebut kepada Onefootball. Meski gaduh gelisah, namun ia tetap meminta semua rekan-rekannya untuk terus berjuang unjuk gigi hingga kelak diakui dan diganjar dengan trofi bergengsi.
Manchester City tetap perlu berusaha keras
“Di dalam pelatihan kami sempat berbicara tentang hal itu, dan tentu saja kami merasa jika hal itu tidak adil, tapi yang penting adalah bahwa kami telah memenangkan empat titel dan saya bahkan menambahkan Euro Nations juga,” ujarnya.
“Tapi nominator berhak memilih pemain.” Ketika ditanya apakah dia merasa bahwa dia seharusnya dinominasikan, Bernardo berkata, “Saya dapat menjamin bahwa saya akan bekerja setiap harinya dengan sebaik mungkin.”
“Musim lalu adalah musim yang fantastis dan musim ini saya ingin menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya ingin menjadi salah satu pemain yang terbaik di dunia ini,” pungkasnya.
Skuad polesan Pep Guardiola sendiri akan kembali beraksi setelah masa jeda internasional pada 14 September ketika mereka melakukan perjalanan melawan Norwich City. Lawan yang satu ini baru dipromosikan hingga membuat kubu Guardiola diunggulkan untuk menang telak.
Sumber: Manchester City Curigai Diskriminasi Trofi Individu