Manchester City Ikut Dibuat Pusing Nicolas Otamendi

Gilabola.com – Manchester City ikut dibuat pusing Nicolas Otamendi. Klub Liga Inggris itu padahal baru mendengar hasil operasi Aymeric Laporte.
Dilema pemain Manchester City dilaporkan MEN sepertinya memang masih belum dekat dengan kata melegakan. Jeda Internasional bukannya mempermudah, namun malah menimbulkan masalah baru.
Skuad Pep Guardiola padahal akan menghadapi petualangan panjang di musim domestik mereka saat akan melawan Norwich City pada 14 September mendatang. Sembilan pemain penting mereka tidak memiliki tugas di Timnas, jadi tidak ada masalah di jantung pertahanan. Meski begitu, mereka tetap tak lepas dari masalah kebugaran pemain.
Mereka telah kehilangan pemain senior sejak kepergian Vincent Kompany yang menjadi pemain-manajer di Anderlecht. Sementara cedera jangka panjang Aymeric Laporte berarti mereka perlu memaksimalkan pemain yang ada. Guardiola sendiri telah menegaskan tidak akan mencari pemain baru untuk menggantikan Laporte.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Manchester City Curigai Diskriminasi Trofi Individu
Liga Champions Miliki Juara Baru Musim Ini, Kata Dukun Sakti Ini
Bayern Munchen Masih Usaha Dapatkan Leroy Sane


Thursday January 01, 1970

Manchester City masih punya beberapa pemain bugar
Awalnya Guardiola berharap pada John Stones, namun sang pemain tengah memulihkan diri usai cedera. Harapan Guardiola lantas beralih pada Nicolas Otamendi yang merupakan satu-satunya pemain tengah senior yang tersisa. Apa daya, dirinya juga terpapar masalah kebugaran.
Dia telah menjadi bagian dari Timnas Argentina yang melawan Chile hari ini di LA (Los Angeles ya, bukan Lenteng Agung), sebelum terbang ke Texas. Di negara bagian paling banyak senjata api tersebut mereka akan melawan kubu Mexico di laga persahabatan.
Laga itu dua hari sebelum mereka akan bertanding kembali. Otamendi akan kembali latihan dengan waktu mepet untuk memulihkan diri. Yang ia alami masih lebih ringan daripada yang dialami oleh kiper Ederson yang terlibat dalam laga Brasil lawan Peru.
Guardiola masih tetap bersyukur karena beberapa pemainnya tidak kebagian tugas kenegaraan. Mereka adalah Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Fernandinho, David Silva, Kyle Walker, Riyad Mahrez.
Sumber: Manchester City Ikut Dibuat Pusing Nicolas Otamendi