Manchester United Dijagokan Neville Kalahkan Arsenal

Gilabola.com – Manchester United dijagokan Gary Neville bisa kalahkan Arsenal. Ia tidak terlalu memusingkan peluang Setan Merah di laga Liga Inggris itu.
Manchester United duduk di tangga delapan Premier League dengan 8 poin setelah kalah skor 2-0 lawan West Ham United yang mengejutkan. Meski kalah lawan West Ham, namun Gary Neville tetap yakin jika kubu Setan Merah akan menang saat bertemu Arsenal.
Skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer dinilai tidak kuat, terutama di lini belakang mereka sejauh ini. Jika tidak cepat melakukan perbaikan, mereka akan kesulitan saat melawan kubu The Gunners, laga yang tidak pernah mereka rasakan kalah sejak tahun 2006 silam.
Tidak peduli meski skuad Solskjaer masih memiliki masalah, namun sang mantan pemain Setan Merah dilaporkan Express tetap yakin jika bekas klubnya tidak akan kesulitan melawan kubu Unai Emery. Ia tidak mempermasalahkan posisi lawan yang tengah duduk di tangga 4 klasemen sementara dengan 11 poin.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Hector Bellerin Doakan Pemain Cewek Cork City, Cie-Ciee
Solskjaer Beri Kabar Terkini Soal Cedera Rashford
Jurgen Klopp Gabung Komunitas Gelandang Manchester United


Thursday January 01, 1970

“Saya tidak melihat akan ada masalah untuk pertandingan itu (melawan Arsenal),” ujar Neville dengan percaya diri. “Pertandingan itu, untuk beberapa alasan, sama sekali tidak membuat saya cemas.”
Manchester United bisa tenang jika main di kandang sendiri
“Tapi jangan salah paham ya, Arsenal bisa saja mendatangi Setan Merah dan melakukan sesuatu. Tapi tetap saya selalu berpikir: ‘Main malam, di Old Trafford.’”
Kubu Ole sendiri masih dicemaskan oleh beberapa pemain yang cedera. Marcus Rashford menjadi salah satu pemain terkini yang dilanda cedera. Anthony Martial dan Mason Greenwood juga masih belum bugar untuk saat ini.
“Paul Pogba bisa jadi akan cepat bisa kembali dimainkan, Martial pasti akan kembali juga atau beberapa pemain lainnya. Saya pikir ini laga yang tepat untuk skuad kali ini, di mana mereka dalam membangkitkan semangat para suporter.”
“Adalah laga lawan West Ham United yang main tandang, lawan Wolves main tandang, pertandingan-pertandingan yang pantas kalian cemaskan,” pungkasnya.
Kedua tim sendiri akan bertemu pada hari Selasa (1/10), pukul 02.00 WIB. Dijadwalkan bertarung di Stadion Old Trafford.
Sumber: Manchester United Dijagokan Neville Kalahkan Arsenal