Manchester United Diminta Sering Mainkan Pemain Muda

Gilabola.com – Manchester United diminta sering mainkan pemain muda di Liga Inggris. Hal itu diminta oleh Andreas Pereira.
Gelandang Manchester United Andreas Pereira telah meminta klub dan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk lebih rajin memberikan kesempatan bertanding pada pemain muda seperti dirinya. Mereka juga ingin mendapatkan rasa percaya diri untuk berkembang di tim utama.
Pereira sendiri masih menjadi salah satu pemain menjanjikan yang mendapatkan kepercayaan dari Solskjaer musim ini. Ia termasuk cukup rajin mendapatkan kesempatan unjuk gigi bersama rekan-rekan seniornya di beberapa pertandingan Premier League.
Sang gelandang berusia 23 tahun tersebut mulai berkembang di Old Trafford era Solskjaer setelah kurang mendapatkan kesempatan unjuk gigi di era Jose Mourinho. Musim ini Pereira memperlihatkan jika dirinya bisa dipercaya untuk diturunkan lebih sering dalam setiap pertandingan Solskjaer.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Manchester United Didesak Fans Rajin Turunkan Gomes
PSG Beruntung Meunier Bertahan Meski Jadi Cadangan
Manchester United Hibur Pogba Dengan Kontrak Baru


Thursday January 01, 1970

Didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Granada dan Valencia, Pereira jauh lebih berkembang di Old Trafford. Ia memulai awal musim dengan assist memikat di laga skor 4-0 saat melawan Chelsea setelah ia mengakui jika Solskjaer adalah tokoh utama yang meningkatkan keberuntungan dirinya musim ini.
Manchester United era Solskjaer lebih baik daripada Mourinho
“Bagi saya pribadi, perkembangan musim ini terasa luar biasa,” uja Pereira dengan antusias kepada Independet dan Daily Star.
“Adalah penting bagi saya untuk lebih vokal lagi dalam menjelaskan diri saya sendiri. Saya hanya ingin terus memberikan yang terbaik saat bertanding dan membalas kepercayaan yang telah beliau berikan kepada saya.”
“Penting sekali bagi para pemain muda untuk mendapatkan rasa percaya diri mereka, dan jika kami mengambil kesempatan yang datang, kami harus habis-habisan menggunakan kesempatan itu. Kami bermain lebih positif daripada saat masih dilatih om Mourinho.”
“Kami sekarang bersikap lebih positif saat ini. Ini gaya bertanding yang saya sukai. Kami bergerak menuju arah yang benar dan semuanya punya pemikiran yang sama. Saya pikir kami pasti akan meraih pencapaian yang bagus musim ini.”
Sumber: Manchester United Diminta Sering Mainkan Pemain Muda