Paul Merson Prediksi Posisi Chelsea di Akhir Musim

Gilabola.com – Paul Merson mendukung Chelsea untuk finis empat besar di Liga Inggris setelah the Blues bermain dengan bersemangat dan antusias saat hadapi Liverpool.
Gol Trent Alexander-Arnold di babak pertama dan gol Roberto Firmino membuat The Reds menguasai pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu, Minggu (22/9) malam lalu.
Tapi skuad asuhan Frank Lampard bangkit pada babak kedua dan mengurangi defisit gol melalui gol N’Golo Kante. Sementara Chelsea gagal mencetak gol penyeimbang, Merson terkesan dengan penampilan The Blues dan mengatakan mereka harus didukung melihat performa mereka saat melawan pemimpin klasemen Premier League.
“Orang-orang tahu saya penggemar Chelsea, dan saya senang dengan penampilan mereka pada hari Minggu – bukan hasilnya, tetapi ada banyak hal positif untuk keluar dari pertandingan itu,” kata legenda Arsenal itu kepada Sky Sports, seperti yang dilansir Metro.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Chelsea Kembali Diperkuat Callum Hudson-Odoi di Piala Liga
Frank Lampard Lakukan Yang Tak Pernah Dilakukan Manajer Chelsea Lain
Chelsea Kehilangan Dua Pemain Saat Dipermalukan Liverpool


Thursday January 01, 1970

“Lihatlah Chelsea sekarang dan saya pikir mereka bisa masuk empat besar. Saya pikir harapan pada mereka sudah naik sekarang. Setelah penampilan mereka di laga itu, Anda melihat empat besar. Ketika Anda melihat apa yang ada di sekitar, Anda melihat empat besar,” tambah Paul Merson.
“Dengan kalah di laga tersebut, itu menjadi bumerang dengan cara – harapan terhadap mereka telah naik daripada turun. Saya sudah cukup melihat kemarin untuk mengatakan mereka akan bersaing untuk posisi empat besar,” ujarnya.
“Chelsea tampak seperti salah satu yang terbaik dari enam tim besar (Liverpool, Man City, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Man United) Liga Inggris lainnya kemarin. Tapi mereka (Chelsea) belum bisa membeli pemain manapun, tim lain sudah menghabiskan 80, 90, 100 juta pound (1,43, 1,61, 1,79 triliun rupiah),” tambah Merson.
“Ini tentang mempromosikan para pemain akademi ke tim inti. Jika Frank bukan manajer Chelse saat ini, Tomori, Mount dan Abraham tidak akan berada di tim, mereka akan dipinjamkan,” ujarnya.
“Dia bisa dengan mudah memainkan pemain berpengalaman dan membuat hidup lebih mudah untuk dirinya sendiri. Dia menempatkan klub di atas dirinya sendiri,” tandas Paul Merson.
Sumber: Paul Merson Prediksi Posisi Chelsea di Akhir Musim