Sinyal Bahaya Galatasaray untuk Real Madrid dan PSG

Football5star.com, Indonesia – Klub Turki Galatasaray tak main-main menatap perhelatan Liga Champions musim ini. Bergabung di Grup A bersama Brugge, Real Madrid dan PSG, tim berjuluk Avrupa Fatihi tersebut siap jadi kuda hitam yang menggigit, Rabu (4/9/2019).


Thursday January 01, 1970

Untuk bisa bersaing di Liga Champions, tim yang saat ini dilatih oleh Fatih Terim tersebut datangkan sejumlah pemain berpengalaman di bursa transfer musim panas.


Thursday January 01, 1970

Tak tanggung-tanggung seperti dikutip dari data Transfermarkt, Galatasaray merekrut 12 pemain anyar di bursa transfer musim panas. Kedua belas pemain tersebut membuat manajemen keluarkan dana hanya 4,5 juta poundsterling.


Thursday January 01, 1970

Dari dua belas pemain yang didatangkan sejumlah nama sudah cukup merasakan asam garam kompetisi Liga Champions, salah satunya ialah striker Kolombia Radamel Falcao. Falcao direkrut tim Turki itu mendekati penutupan bursa transfer panas.

Falcao direkrut dengan status bebas transfer. Selain Falcao, sejumlah nama juga bakal merumput di Stadion Telekom, seperti pemain pinjaman dari Brighton Florin Andone.


Thursday January 01, 1970

Eks pemain Atletico Madrid itu berstatus pinjaman dengan nilai sebesar 700 ribu poundsterling. Fatih Terim juga kedatangan Steven Nzonzi dari AS Roma, Christian Luyindama daru Standard Liege.

Lalu ada nama Emre Mor yang datang dari Celta Vigo, Adem Buyuk, Sener Ozbayrakli, serta Valetine Ozornwafor yang dipinjam dari Almeria. Kedatangan 12 pemain anyar di Galatasaray tentu saja bisa membuat mereka ancaman nyata bagi Real Madrid dan PSG.

Jika Club Brugge dikesempingkan, maka peta persaingan Grup A Liga Champions bakal menjadi rebutan tiga klub ini. PSG atau Real Madrid jika terpeleset bakal bisa digeser posisinya di klasemen akhir grup A Liga Champions.

The post Sinyal Bahaya Galatasaray untuk Real Madrid dan PSG appeared first on Football5star Berita Bola.