Solskjaer Beri Kabar Terkini Soal Cedera Rashford

Gilabola.com – Solskjaer berikan kabar terkini soal cedera Marcus Rashford. Pemain klub Liga Inggris Manchester United itu harus menepi sementara waktu.
Ole Gunnar Solskjaer telah memastikan jika Marcus Rashford harus tidak bisa dimainkan Manchester United untuk beberapa laga ke depan. Sang pemain cedera dalam laga kekalahan skor 2-0 atas West Ham United.
Pemain internasional Inggris itu harus ditarik keluar di menit ke-61 saat berlaga di London Stadium. Ia dinilai mengalami ketegangan otot pangkal paha yang menyakitkan dan harus menepi untuk sementara waktu karenanya.
Kubu Setan Merah jadi meraih kekalahan kedua mereka di Premier League musim ini di laga lawan West Ham. Gol yang diciptakan Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell memberikan mereka 3 poin yang mereka perlukan.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Manchester United Dijagokan Neville Kalahkan Arsenal
Jurgen Klopp Gabung Komunitas Gelandang Manchester United
Manchester United Dapat Saran Mourinho Soal Rashford


Thursday January 01, 1970

Kecemasan fans The Red Devils lebih mengarah pada kondisi kesehatan Rashford. Saat ditanya awak media terkait perkembangan sang pemain, Ole menyatakan jika semua fans tidak bisa melihat Rasford beraksi dalam waktu dekat.
Solskjaer harap banyak pemain yang segera pulih
“Sepertinya dia harus tidak beraksi dulu untuk beberapa waktu,” ujar Ole dengan prihatin saat menyampaikan kabar terkini kondisi pemainnya.
“Kami maish harus memeriksa kondisinya besok. Dia merasakan sakit di pahanya. Saya janji akan berikan kabar terbaru nantinya ke kalian saat saya dapat informasi selanjutnya.”
“Hanya untuk beberapa saat ini saja ia tidak bisa dimainkan. Kami punya catatan beberapa pemain tengah yang bergumul dengan cedera mereka selama beberapa tahun belakangan. Carrick bermain di posisi yang sama, Darren Fletcher juga, sekarang giliran striker.”
“Semoga saja Mason dan Anthony Martial kembali untuk melawan Arsenal, dan semoga Rochdale juga bisa cepat kembali,” pungkasnya kepada Sportsreview.
Sumber: Solskjaer Beri Kabar Terkini Soal Cedera Rashford