Tottenham Hotspur Harus Menyesal Lepas Trippier

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dinilai harus menyesal karena nekat melepas Kieran Trippier. Klub Liga Inggris itu habis-habisan dikritik Noel Whelan.
Tottenham Hotspur dan Mauricio Pochettino dinilai ceroboh melepas Kieran Trippier ke Atletico Madrid. Pemain bertahan itu dilepas setelah setia membela nama baik Spurs selama empat tahun lamanya.
Keputusan tersebut lantas dinilai sebagai keputusan transfer terburuk di musim panas. Spurs menjual sang pemain untuk dana senilai £20.000.000 saja. Trippier telah bertanding di 114 laga Spurs dan hal itu tidak membuat klub mempertimbangkan untuk menahan kepergiannya.
Fakta jika manajemen Spurs menerima begitu saja penawaran senilai £20.000.000 untuk melepas sang bintang juga dinilai tidak masuk akal. Mantan Leeds United dan Coventry City Noel Whelan adalah salah satu pihak yang mempertanyakan keputusan ceroboh Spurs.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Sergio Ramos: Pintu Terbuka Bagi Pogba Pindah ke Real Madrid
Douglas Costa Ogah Tinggalkan Ronaldo Ke Manchester United
Arsenal Membuat Henrikh Mkhitaryan Galau


Thursday January 01, 1970

Tottenham Hotspur kemurahan jual Trippier
“Saya pikir dia sudah memiliki performa yang luar biasa di Piala Dunia juga dan akan dapat kontrak jangka panjang di Spurs,” ujar Noel dengan heran kepada Football Insider dan Express.
“Saya lebih kaget lagi saat tahu jika mereka tidak keberatan menjualnya untuk £20.000.000. Nilai itu tidak ada apa-apanya hari ini (jika dibandingkan dengan kehebatan Trippier).”
“Menjual dia ke klub pesaing di Liga Champions terasa lebih aneh lagilah. Itu terlihat tetap saja langkah bagus bagi Kieran Trippier, tapi keputusan buruk bagi Spurs.”
“Keputusan terburuk yang dilakukan oleh Daniel Levy, parah banget dah. Dia bisa saja menolak keputusan itu. Pasti ada yang tidak beres antara Mauricio Pochettino dan Trippier, biasanya itu yang terjadi dibalik semua kegilabolaan seperti ini.”
Gilabola atau tidak, Spurs sendiri akan kembali kejar-kejaran satu bola di lapangan dengan melawan Crystal Palace. Laga itu akan dilangsungkan di kandang Spurs pada hari Sabtu (14/9), pukul 21.00 WIB.
Sumber: Tottenham Hotspur Harus Menyesal Lepas Trippier