West Ham Kehilangan Winger Andalan Hingga Desember

Gilabola.com – West Ham kehilangan Michail Antonio hingga Desember mendatang, setelah pemain 29 tahun itu jalani operasi akibat cedera hamstring yang dialaminya.
Situasi ini tentunya menjadi pukulan keras yang cukup menghancurkan skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut, bahkan si pemain itu sendiri, yang telah memulai musim ini dengan gemilang.
Michail Antonio harus ditarik keluar saat laga baru berjalan sekitar tujuh menit, ketika the Hammers menang 2-0 atas Newport di ajang Piala Liga pekan lalu. Pemindaian yang dilakukan pun telah mengungkap sepenuhnya mengenai cedera yang dialami pemain tersebut, dan dia dinyatakan harus jalani operasi pada Selasa (3/9) kemarin.
Antonio pun ditetapkan harus absen selama tiga hingga empat bulan, dan dia dipastikan tak akan bermain selama hampir dari setengah musim 2019/20 ini. Demikian diungkapkan SunSport.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

West Ham United Iba Lihat Mandzukic Ditolak Setan Merah
West Ham Ditinggal Javier Hernandez ke Sevilla
Jack Wilshere Ungkap Beda Liverpool dan Manchester City


Thursday January 01, 1970

West Ham bahkan dipastikan akan alami pukulan ekstra setelah cedera parah yang dialami Antonio ini, karena mereka baru saja menjual striker asal Meksiko, Javier Hernandez, ke Sevilla, di hari terakhir bursa transfer Eropa.
Hengkangnya Javier Hernandez dan cederanya Antonio tentunya akan benar-benar mengurangi kekuatan lini serang mereka. Antonio sendiri selama ini menjadi bagian penting dari lini depan the Hammers, dan absennya pemain ini dipastikan akan menjadi kehilangan besar bagi Pellegrini.
Sejauh awal musim ini, the Hammers telah memenangkan dua pertandingan Liga Premier dan bertengger di posisi ketujuh papan klasemen sementara. Musim lalu, skuad Pellegrini terus-menerus alami kekalahan dalam empat pertandingan awal mereka.
Antonio telah alami rotasi masuk dan keluar tim selama beberapa pekan di awal musim ini saat Pellegrini terus meracik lini depannya. Robert Snodgrass, Pablo Fornals, Andriy Yarmolenko dan Felipe Anderson semuanya harus bersaing untuk mendapat tempat di starting line-up, di belakang Sebastian Haller.
Saat jeda internasional berakhir, West Ham memiliki waktu hingga 16 September 2019, sebelum melakukan perjalanan ke Aston Villa, di mana Manchester United sudah menunggu pada akhir pekan berikutnya.
Sumber: West Ham Kehilangan Winger Andalan Hingga Desember