West Ham United Iba Lihat Mandzukic Ditolak Setan Merah

Gilabola.com – West Ham United iba lihat Mario Mandzukic ditolak Setan Merah. Raksasa Liga Inggris itu tak tertarik karena sang pemain ketuaan.
West Ham United lantas siap menampung Mario Mandzukic setelah ia gagal untuk mengamankan kepindahan ke Manchester United. Peluang baik ini patut dipertimbangkan oleh sang striker Juventus.
Mandzukic sempat dihubungkan dengan kepindahan ke kubu The Red Devils musim panas ini saat Ole Gunnar Solskjaer mempersiapkan keberangkatan Romelu Lukaku. Mandzukic jadi gembira membayangkan tampilan keren berseragam serba merah ala Setan Merah.
Namun pada sang pemain berusia 33 tahun itu, ternyata tidak sesuai dengan profil pemain yang dicari Solskjaer. Bos The Red Devils itu mencari pemain muda yang bisa masuk ke gaya permainan tempo tingginya. Ia ogah menerima pemain yang ia nilai terlalu tuwir. Sedihlah Mandzukic.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Leicester City Disukai Tielemans Daripada Arsenal
Liverpool Incar Kiper Turki Jadi Pelapis Alisson
David Beckham Ikhlas Semua Anaknya Tak Main Bola Lagi


Thursday January 01, 1970

West Ham lantas terperanjat dan dilaporkan Mirror mempersiapkan tawaran bulan Januari untuk menyelamatkan karir Mandzukic, yang belum bermain untuk Juventus musim ini. Mereka semakin ingin menolong sang pemain setelah tahu ia tidak masuk dalam skuad Juve untuk main di Liga Champions.
Bos The Hammers Manuel Pellegrini pas juga sedang menghadapi krisis striker di Stadion London setelah mengikuti penjualan Javier Hernandez ke Sevilla, dan cedera serius Michail Antonio, sementara mereka juga membiarkan Marko Arnautovic, Lucas Perez dan Andy Carroll pergi.
West Ham United ingin meminjam saja
Antonio diperkirakan akan absen hingga lima bulan setelah cedera hamstring, yang berarti satu-satunya pilihan senior sang manajer di depan adalah Sebastien Haller dan Albian Ajeti, yang belum membuat debut Liga utama.
Pellegrini juga menambahkan penyerang Portugis berusia 22 tahun, Xande Silva ke skuad Liga Premier setelah kepergian Hernandez, yang berada di tahun terakhir kontraknya. Tapi Silva hanya memainkan 17 menit saja di pertandingan The Hammers dan sebulan tidak fit setelah operasi usus darurat.
West Ham diyakini masih tetap cemas melihat usia Mandzukic, sehingga kemungkinan besar akan mencoba untuk menandatanganinya sebagai pinjaman daripada kesepakatan permanen. Striker Kroasia itu bermain di final Piala Dunia tahun lalu dan merupakan pemenang gelar Serie A empat kali, dan masuk daftar panjang target The Hammers setelah kedatangan Pellegrini di klub Mei lalu.
Sumber: West Ham United Iba Lihat Mandzukic Ditolak Setan Merah