Everton Diminta Tidak Lari Dari Kenyataan

Gilabola.com – Everton diminta tidak lari dari kenyataan dan segera bangkit di Liga Inggris. Hal itu diminta sendiri oleh pelatih mereka.
Manajer Everton, Marco Silva, telah menuding para pemainnya ‘bersembunyi’ dalam performa buruk mereka setelah menjalani awal musim yang payah di Liga Inggris. Ia ingin para pemain segera bangkit karena musim panjang.
Mereka telah menderita kekalahan di 3 dari 4 pertandingan Premier League hingga membuat moril tempur para pemain mereka kedodoran. Siap atau tidak, mereka akan melawan tim promosi, Sheffield Wednesday, pekan depan.
Silva tidak tahan lagi terus-terusan dapat hujan kritik dari semua pihak, terutama dari suporter mereka sendiri. Ia lantas geram dan meminta para pemain segera bangkit dan tidak lari dari kenyataan saat ini.

Scott Sanders Tops 332-Strong Field in WSOP Circuit Harveys Lake Tahoe $400 No-Limit Hold’em Monster Stack
Friday November 02, 2018

Scott Sanders captures a shiny gold ring after a fun heads-up against Marty Gorenc Scott Sanders, a player from Santa Clara, California, was the Thursday night star at Harveys Lake Tahoe Casino as he navigated through the field of the $400 No-Limit Hold’em Monster Stack, or Event #8 on the WSOP Circuit Harveys Lake Tahoe

The post Scott Sanders Tops 332-Strong Field in WSOP Circuit Harveys Lake Tahoe $400 No-Limit Hold’em Monster Stack appeared first on W88club.

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Bournemouth 3-1 Everton Meski Kalah Dominan, Kalah Jumlah Serangan
Prediksi Bournemouth vs Everton, Liga Inggris 15 September 2019
Wolves Membuat Cutrone Ingin Terus Cetak Gol

Report: World Cup-winning forward on West Ham's attacking shortlist for January
Tuesday January 21, 2020

Report: World Cup-winning forward on West Ham's attacking shortlist for January – originally posted on Sportslens.com According to Football Insider, Chelsea target man Olivier Giroud is on West Ham United’s striker shortlist for this month as boss David Moyes looks to boost his attacking ranks. The France international wants to leave Stamford Bridge before the

The post Report: World Cup-winning forward on West Ham's attacking shortlist for January appeared first on 138bet.

“Sekarang bukan waktunya lagi untuk bersembunyi,” ujar Silva kepada CNA dan Reuters. “Saya bilang juga di ruang ganti, tidak ada lagi tempat bagi kami untuk bersembunyi. Kami harus memperlihatkan karakter yang berubah jadi kuat dan berkarakter.”
Everton diminta sesegera mungkin bangkit
“Ini adalah momen bagi kami semua untuk keluar dan bermain sepakbola dan mengambil tanggungjawab dengan sebaik mungkin… Saya selalu ada untuk semua suporter kami, saya tidak akan pernah lari dari kenyataan, tidak ada yang bisa bersembunyi dari masalah.”
Tekanan untuk melepas beberapa pemain juga mulai menerpa Silva, namun dirinya menolak pembahasan itu. Ia menekankan jika tim lebih baik memikirkan laga-laga berikutnya yang harus mereka menangkan.
“Kami harus fokus untuk menghormati kompetisi, menghormati semua gol kami untuk kompetisi itu dan untuk semua yang ingin kami dapatkan. Kami harus lebih kuat, kami harus bisa masuk ke babak selanjutnya, jadi itu yang kami mau, bereaksi di pertandingan,” pungkasnya.
Timnya akan melawan kubu Sheffield Wednesday besok pukul 01.45 WIB di gelaran Piala Carabao. Kedua tim akan berlaga di Stadion Hillsborough. Melawan tim dengan logo bergambar burung hantu itu, kubu Silva masih cukup diunggulkan untuk menang. Bisa dibayangkan betapa malunya jika mereka tak sanggup menang di laga tersebut.
Sumber: Everton Diminta Tidak Lari Dari Kenyataan