Manchester United Dapat Saran Mourinho Soal Rashford

Gilabola.com – Striker Manchester United Marcus Rashford cedera saat kalah 2-0 atas West Ham United, tetapi Jose Mourinho menilai dia harus dimainkan di posisi yang berbeda.
Jose Mourinho memberi tahu manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bagaimana mendapatkan yang terbaik dari Marcus Rashford. Dan itu bukan dengan memainkannya di posisi yang lebih disukai, yakni sebagai penyerang tengah.
Rashford telah dipercaya untuk memimpin lini depan The Red Devils setelah mereka tidak menggantikan Romelu Lukaku yang pergi ke Inter Milan di musim panas.
Tetapi pemain 21 tahun itu terpaksa absen karena cedera pangkal paha saat kekalahan 2-0 Setan Merah atas West Ham pada hari Minggu, membuat tim asuhan Solskjaer sangat kekurangan pilihan di lini depan.

Former Kenyan MP Accuses David Baazov of Fraud and Gambling Proceeds Misappropriation
Tuesday October 16, 2018

Amaya founder and former CEO David Baazov lands in hot water, former Kenyan lawmaker comes forward with serious fraud accusations A former Kenyan MP accused Amaya Gaming Group (now The Stars Group) and its founder, businessman David Baazov, of misappropriating billions of Kenyan shillings through NIC Bank accounts after the company entered the East African

The post Former Kenyan MP Accuses David Baazov of Fraud and Gambling Proceeds Misappropriation appeared first on W88club.

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Manchester United Dijagokan Neville Kalahkan Arsenal
Solskjaer Beri Kabar Terkini Soal Cedera Rashford
Jurgen Klopp Gabung Komunitas Gelandang Manchester United

Frank Lampard remains coy after Chelsea have transfer ban lifted
Saturday December 07, 2019

Frank Lampard remains coy after Chelsea have transfer ban lifted – originally posted on Sportslens.com After months of appealing against the year-long transfer ban implemented by FIFA on them in February, Chelsea has now successfully overturned the ruling and will be able to make signings in the January transfer window. The Blues were unable to

The post Frank Lampard remains coy after Chelsea have transfer ban lifted appeared first on 138bet.

Anthony Martial absen pada pertandingan di London Stadium karena cedera, sementara Mason Greenwood sakit flu – jadi The Red Devils berharap Rashford dapat kembali bermain dengan cepat.
Mantan manajer Setan Merah Mourinho memuji Rashford sebagai pemain nomor 9 yang berbahaya, dan mengingat bagaimana ia memercayainya untuk menjadi ujung tombak MU dalam kemenangan final Liga Europa atas Ajax pada 2017, ketika striker itu baru berusia 19 tahun.
Namun pelatih asal Portugal itu mengatakan Rashford bisa bermain lebih baik di sayap kiri, posisi yang sama seperti yang dimainkan Sadio Mane untuk pemimpin klasemen Liga Inggris Liverpool.
Berbicara sebagai seorang komentator di Sky Sports, Mourinho mengatakan: “Pertandingan paling penting pada periode saya (di MU) adalah final Liga Europa. Dia (Rashford) adalah pemain nomor 9 saya.”
“Dia bisa menjadi nomor 9, dia bisa berbahaya. Tetapi ketika United bermain melawan tim-tim yang datang ke Old Trafford dan bermain sangat defensif dia (Rashford) seharusnya jangan dimainkan sebagai striker.”
“Dari sisi sayap, dia akan mendapatkan 10-12 gol per musim. Dia bekerja untuk tim dari sudut pandang defensif. Bermain dari sayap kiri, dari posisi Mane, dia bisa menjadi pemain yang lebih baik daripada sebagai pemain nomor sembilan. Dia merasa dia nomor sembilan dan klub serta manajer juga merasa demikian.”
Manchester United diminta Mourinho rekrut striker baru
Mourinho mengatakan Solskjaer seharusnya mendorong petinggi Setan Merah untuk merekrut striker baru musim panas ini ketika telah jelas bahwa Lukaku akan bergabung dengan Inter Milan.
Kedatangan seorang penyerang tengah baru tentu saja akan memungkinkan Rashford untuk bermain di posisi yang diinginkan Mourinho atau pemain muda itu.
Mourinho mengatakan: “Keputusan telah dibuat. Ketika Lukaku pergi, dan Anda tidak menggantikannya, itu karena Rashford dan Martial adalah striker utama.”
“Saya tidak pernah benar secara politis. Ketika saya tidak bahagia, saya mengatakannya. Saya menempatkan diri saya berada dalam situasi yang sulit dengan meminta seorang bek tengah.”
“Saya ingin percaya bahwa keputusan itu (tidak mendatangkan pengganti Lukaku) dibuat untuk mempercayai Rashford dan Martial.”
Sumber: Manchester United Dapat Saran Mourinho Soal Rashford