Arsenal Unggul Dua Gol Cepat Tadi Malam, Lalu Kebobolan Dua Gol

Arsenal unggul dua gol cepat pada laga melawan Crystal Palace hari Senin (28/10) dinihari dan setelah itu kebobolan dua gol pula.
Pasukan Unai Emery gagal naik lebih tinggi lagi pada klasemen Liga Inggris setelah hanya imbang 2-2 pada partai ke-10 Liga Inggris melawan Crystal Palace. The Gunners seharusnya bisa menang melalui gol Sokratis Papastathopoulos pada menit-menit akhir pertandingan di Etihad Stadium, tapi sayang gol pemain Yunani itu dibatalkan wasit setelah ia meninjau layar VAR (video asisten wasit). Jadi skor tetap 2-2 setelah 90 menit dan sebagai hasilnya anak-anak Unai Emery tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan perolehan 16 poin.
Arsenal sekali lagi memamerkan diri sebagai sebuah tim yang mudah kebobolan. Meski Crystal Palace menduduki urutan keenam klasemen tapi The Gunners lebih diunggulan untuk meraih tiga poin. Mereka seolah-olah berada pada jalur yang benar setelah unggul 2-0 hanya dalam waktu sembilan menit sejak kick-off di Stadion Emirates.
Tapi setelah itu performa Arsenal merosot dengan cepat dan kebobolan satu gol bahkan sebelum babak pertama usai melalui penalti  Luka Milivojevic. Crystal Palace kemudian menyamakan skor 2-2 melalui gol Jordan Ayew pada awal babak kedua.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Rekor 700 Gol Cristiano Ronaldo Masih Kalah Jauh Sama Rekor Kakek Ini!

Jurgen Klopp unmoved by title favorites talk after Manchester City thrashing
Monday November 11, 2019

Jurgen Klopp unmoved by title favorites talk after Manchester City thrashing – originally posted on Sportslens.com Liverpool went eight points clear at the top of the table and nine points clear of Manchester City by ousting the defending champions 3-1 to continue their majestic run at Anfield. In what was a game filled with controversy

The post Jurgen Klopp unmoved by title favorites talk after Manchester City thrashing appeared first on 138bet.

Gak Percaya Ilmu Hitam di Sepak Bola? Lihat Dulu Yang Satu Ini!

Mesut Ozil Semakin Didukung Fans Arsenal Daripada Emery
Arsenal Dipermalukan Xhaka, Wright Desak Minta Maaf


Thursday January 01, 1970

Arsenal Bersorak dan Menangis Setelah Gol Dibatalkan
Fans pendukung tuan rumah bersorak gembira setelah pada menit 83 Sokratis berhasil menjebol gawang Palace untuk kali kedua tadi malam, menyusul satu kekacauan di depan gawang tim tamu. Dalam situasi sepak pojok, Calum Chambers terjatuh dan anak-anak Unai Emery berteriak meminta penalti. Tidak diberikan wasit. Bola dibersihkan oleh James Tomkins dan jatuh ke Sokratis yang tendangannya berhasil gol. Namun setelah melihat layar VAR, wasit Martin Atkinson membatalkan gol tadi. Skor tetap 2-2.
Dua gol kebobolan yang diderita klub London itu merupakan sebuah kerugian besar. Jika menang maka Arsenal seharusnya memiliki 18 poin meski tetap berada di ranking kelima klasemen. Dua gol kebobolan tadi menyebabkan The Gunners mengantongi 14 gol kemasukan. Hanya Chelsea di urutan keempat yang memiliki jumlah gol kebobolan lebih buruk (16) dari sembilan tim teratas Liga Inggris.
Secara umum Arsenal sedikit lebih unggul dengan dominasi bola mencapai 57 persen, mencatatkan enam tembakan on target dan delapan off target. Bandingkan itu dengan Palace yang melepaskan empat tembakan tepat sasaran dan dua melenceng. Arsenal tetap di urutan kelima tapi pendukung tidak puas dan menyoraki para pemain selagi mereka berjalan ke arah kamar ganti. The Gunners menghadapi tugas sulit melawan Liverpool di Anfield hari Kamis nanti untuk laga Piala Liga.
Sumber: Arsenal Unggul Dua Gol Cepat Tadi Malam, Lalu Kebobolan Dua Gol