Frank Lampard Diskusikan Opsi Lini Serang Chelsea Pasca-Era Hazard

Gilabola.com – Frank Lampard mewarisi skuad Chelsea yang kehilangan pemain terbaik musim panas lalu. Tapi pelatih 41 tahun itu yakin punya banyak penyerang berbakat yang gigih sumbangkan gol dan assist.
Kontribusi besar yang menjadi perhatian utama musim ini datang dari Christian Pulisic dalam laga di kandang Burnley akhir pekan kemarin. Saat itu, pemain asal Amerika Serikat itu jadi pencetak hattrick termuda Liga Premier yang sukses membawa the Blues menang 4-2 di Turf Moor.
Banyak yang bertanya-tanya bagaimana The Blues akan mengatasi hilangnya Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid pada Juni lalu. Hal ini mengingat bintang Timnas Belgia itu telah mainkan peran yang begitu besar dalam kesuksesan tim asal London barat itu dalam tujuh tahun terakhir ini.
Tapi, tampaknya pepatah lama berlaku untuk Lampard. Gotong-royong skuad Chelsea, termasuk hirarki dan staf kepelatihannya telah membuat tugas Lampard menjadi lebih ringan.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Rekor 700 Gol Cristiano Ronaldo Masih Kalah Jauh Sama Rekor Kakek Ini!

Report: Spurs targeting £50m-rated centre-back & La Liga midfield sensation in January
Tuesday November 12, 2019

Report: Spurs targeting £50m-rated centre-back & La Liga midfield sensation in January – originally posted on Sportslens.com According to Bleacher Report’s Dean Jones, Tottenham Hotspur will move to sign Celta Vigo midfielder Brais Mendez and RB Leipzig centre-back Dayot Upamecano in January. Mauricio Pochettino’s side have been woeful this term, picking up just 14 points

The post Report: Spurs targeting £50m-rated centre-back & La Liga midfield sensation in January appeared first on 138bet.

Gak Percaya Ilmu Hitam di Sepak Bola? Lihat Dulu Yang Satu Ini!

Hat-trick Pulisic Menarik Sejumlah Rekor Chelsea
Chelsea Menang 4-2 Berkat Pemain 21 Tahun yang Rakus Gol Ini


Thursday January 01, 1970

Sejauh musim ini, the Blues sudah kantongi sembilan gol di Liga Premier. Gol-gol tersebut dibukukan para pemain yang secara nominal tampil sebagai gelandang serang. Saat koleksi gol itu ditambah delapan assist dari skuad the Blues, jelas bebannya telah dibagi di antara beberapa pemain.
“Saya merasa kami punya opsi dan orang-orang yang telah bicara banyak tentang transisi, dan jelas ada ketika Anda kehilangan pemain yang berpengaruh seperti Eden, yang mencetak atau menciptakan hampir 50 persen dari gol-gol kami musim lalu,” tandas Frank Lampard.
“Anda harus menerima kenyataan dan mencari di bagian mana dalam tim kami ada produk akhir yang semacam itu (mirip Hazard). Kami punya banyak pemain yang bisa melakukannya. Kami punya para penyerang yang haus mencetak gol, tim yang ingin menggelindingkan bola dengan cepat dan kadang memasukkan bola ke area yang luas. Kami ingin bisa melewatinya, bermain bersama tim yang ada, dan secara kolektif kami mencetak banyak gol. Kita harus melanjutkan perjuangan kami dengan nada seperti itu,” tambah Lampard, seperti dilansir situs resmi Chelsea.
“Semua orang ingin menginginkan Eden Hazard bersama mereka. Jangan salah paham, tapi kami tidak, dan itulah yang ada di depan saya. Kami punya pemain bagus dan penting bagi kami untuk mencoba serta membentuknya sebagai kekuatan penyerang. Para suporter Chelsea yang lakukan perjalanan ke Burnley ingin melihat tim yang mencoba mainkan sepakbola menyerang, dan itulah cara yang saya inginkan,” tegasnya.
“Tentu saja, kita harus khawatir tentang bagaimana kita bertahan, tetapi saya ingin kita mempertahankan posisi jika kita bisa. Saya ingin kami memindahkan bola dengan sangat cepat, dengan maksud menciptakan peluang dan para pemain berhasil melakukannya. Kami bekerja keras setiap hari dalam sesi latihan, itu tidak mudah,” ujar Lampard.
Poin terakhir itu mungkin yang paling relevan dengan pesan yang Frank Lampard coba sampaikan. Dengan catatan tujuh kemenangan beruntun yang telah dibukukan Chelsea di semua kompetisi saat ini, lalu naik peringkat di papan klasemen liga dan melaju dalam fase grup Liga Champions, tentunya hal itu makin meningkatkan harapan the Blues di bawah asuhan Lampard yang notabene pelatih anyar dan baru menjajaki karirnya di klub sebesar Chelsea – bekas klub yang pernah dibelanya.
Sumber: Frank Lampard Diskusikan Opsi Lini Serang Chelsea Pasca-Era Hazard