Leicester City Buka Taman Khusus Mengenang Vichai

Gilabola.com – Leicester City buka taman khusus mengenang Vichai Srivaddhanaprabha. Klub Liga Inggris itu belum melupakan insiden yang menerpa sang Ketua.
Leicester City dilaporkan Bangkok Post telah membuka Memorial Garden untuk almarhum Ketua Vichai Srivaddhanaprabha. Taman itu didirikan tepat di lokasi di mana kecelakaan helikopter nahas itu membunuhnya dan empat orang lain setahun yang lalu.
Taman di King Power Stadium itu telah dibuka pada hari Minggu waktu setempat dengan para pemain dan staf ikut mengambil bagian dalam upacara diiringin nyanyian para biarawan. Kegiatan ini juga diikuti oleh acara yang dipimpin oleh pemimpin keagamaan lainnya di kota.
Taman ini telah dibuka pada Minggu, Oct 27, hari di mana Vichai, Kaveporn Punpare, Nusara Suknamai dan dua pilot (Eric Swaffer dan Izabela Lechowicz) meninggal dunia setahun yang lalu. Vichai dan korban lainnya tutup usia setelah menghadiri pertandingan kandang Leicester di Stadion.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Rekor 700 Gol Cristiano Ronaldo Masih Kalah Jauh Sama Rekor Kakek Ini!

Danny Murphy's three word response on whether Spurs will finish within the top four
Thursday November 14, 2019

Danny Murphy's three word response on whether Spurs will finish within the top four – originally posted on Sportslens.com Former Tottenham Hotspur midfielder turned popular pundit Danny Murphy has suggested to TalkSport that he doesn’t think Spurs will finish within the top four in the Premier League this season. “Liverpool or Man City, would he

The post Danny Murphy's three word response on whether Spurs will finish within the top four appeared first on 138bet.

Gak Percaya Ilmu Hitam di Sepak Bola? Lihat Dulu Yang Satu Ini!

Brendan Rodgers Buka Rahasia Soal Kemenangan 9-0 Leicester
Top Skor Liga Inggris Dikuasai Bintang Leicester Usai 9 Gol Tadi Malam


Thursday January 01, 1970

“Peresmian ini telah menjadi bagian dari hari refleksi untuk semua orang. Hal ini juga menjadi penghormatan kepada semua nyawa yang hilang pada hari itu, Taman peringatan akan berfungsi sebagai pengingat apa yang Khun Vichai telah lakukan untuk klub ini, apa yang telah dicapai di bawah kepemimpinannya telah luar biasa,” ujar petugas eksekutif kepala Leicester Susan Whelan dalam laman resmi klub.
Leicester City saling dukung dan menguatkan melewati kesedihan
“Saya pikir beliau akan sangat bangga dengan bagaimana semua pemain Leicester, segenap staf dan keluarga mereka dan para fans datang bersama-sama hari ini, dan selama setahun terakhir, untuk saling menguatkan. Beliau pasti bangga melihat kami masih saling mendukung satu sama lain,” tambahnya.
Para pemain dan penggemar memberikan penghormatan mereka untuk menandai peringatan setahun kecelakaan helikopter pada 20 Oktober. Insiden itu terjadi di pertandingan kandang mereka saat melawan Burnley.
Para penggemar beramai-ramai menghadiri upacara pada hari Minggu. Mereka bergantian meletakkan bunga dalam penghormatan kepada pemilik akhir mereka, yang merancang tim untuk juara pertama mereka di Premier League tahun 2016 silam.
Tim sendiri tengah bersiap untuk laga berikutnya di Piala Carabao lawan Burton Albion. Kedua tim akan bertarung pada hari Rabu 2 Oktober, pukul 02.45 WIB di Pirelli Stadium.
Sumber: Leicester City Buka Taman Khusus Mengenang Vichai