Liverpool Diminta Belajar Banyak dari Old Trafford

Gilabola.com – Liverpool diminta belajar dari penampilan mereka di Manchester United, Minggu (20/10) malam. The Reds butuh pemain pengganti untuk membawa pulang satu poin dari Old Trafford.
The Reds bahkan tak mampu menampilkan permainan terbaik di sebagian besar pertandingan Liga Premier di kandang Manchester United ini, dan baru bisa menyamakan gol Marcus Rashford di menit-menit akhir laga.
Adam Lallana yang tampil menggantikan Henderson di menit ke-71, berhasil menyelamatkan satu poin untuk the Reds yang tengah merajai papan klasemen sementara. Lallana menyarangkan tendangan jarak dekatnya usai menerima umpan silang Andy Robertson di menit ke-85.
Tapi, Henderson merasa the Reds seharusnya mampu bermain lebih menggigit di kandang rival sengit mereka. Kapten tim itupun menyerukan agar permainan malam tadi menjadi contoh bagi rekan-rekannya di Anfield.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Rekor 700 Gol Cristiano Ronaldo Masih Kalah Jauh Sama Rekor Kakek Ini!

Sky Sports pundit tips Bielsa's favourite to challenge Spurs & Hammers stars for place in England squad
Monday November 18, 2019

Sky Sports pundit tips Bielsa's favourite to challenge Spurs & Hammers stars for place in England squad – originally posted on Sportslens.com Leeds United midfielder Kalvin Phillips appears more than ready to cut his teeth in the English Premier League following impressive campaigns in the Championship in recent seasons, and it was no surprise to

The post Sky Sports pundit tips Bielsa's favourite to challenge Spurs & Hammers stars for place in England squad appeared first on 138bet.

Gak Percaya Ilmu Hitam di Sepak Bola? Lihat Dulu Yang Satu Ini!

Manchester United Imbangi Liverpool, Rashford Dipuji Solskjaer
Manchester United 1-1 Liverpool, Old Trafford Masih Angker


Thursday January 01, 1970

Henderson pun sempat ditanya apakah satu poin yang dikantongi skuadnya menjadi hasil yang adil bagi Liverpool.
“Mungkin iya. Saya pikir, kami tidak tampil cukup bagus di babak pertama, itu bukan cermin diri kami yang sebenarnya, terutama saat kami tengah menguasai bola,” ujar Henderson kepada LiverpoolFC.com.
“Kami bisa saja bermain jauh lebih baik, tapi saya pikir di babak kedua kami memang  bermain jauh lebih bagus. Kami mengubahnya sedikit secara taktis, yang membantu kami, dan saya pikir semakin lama pertandingan, kami berusaha mendorong lawan sampai mendekati lima hingga 10 menit terakhir, saya pikir kami akan mendapatkannya,” tambah kapten berusia 29 tahun itu.
“Ox hampir mencetak gol lewat serangannya yang luar biasa dengan kaki kirinya, saat kami terus mencoba menekan lawan. Tapi, secara keseluruhan, refleksi yang adil dalam pertandingan ini memang harus menghasilkan poin,” ujar Henderson.
“Tapi, seperti yang saya katakan, kita harus menjadi jauh lebih baik lagi selama 90 menit pertandingan. Saya kecewa, kami tidak datang ke sini dan menampilkan kinerja terbaik, karena saya merasa seolah-olah kami bisa melakukannya,” tegas Henderson yang jadi andalan di pusat lini tengah Liverpool ini.
“Ketika Anda tidak bisa menang, Anda tidak akan kalah, dan itu pertanda tim yang baik. Tapi kita harus belajar dari permainan hari ini dan memastikan itu tidak terjadi lagi,” ungkap senior di Timnas Inggris tersebut.
Sumber: Liverpool Diminta Belajar Banyak dari Old Trafford