Manchester United Tidak Akan Dijual Keluarga Glazer

Gilabola.com – Manchester United ditegaskan Ed Woodward tidak akan mau dijual oleh keluarga Glazer. Peminat dari Timur Tengah harus menjauh.
Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, dilaporkan The24 mengatakan jika keluarga Glazer tidak berencana menjual klub raksasa Liga Premier. Hal ini terkair spekulasi yang menghubungkan Pangeran mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman, dengan tawaran pembelian Setan Merah.
“Berdasarkan pada apa yang sudah saya lihat, mereka di dalamnya (memiliki klub) untuk rencana jangka panjang,” ujar Woodward kepada United We Stand fanzine dari Glazer. “Terkait Penawaran atau permintaan harga klub, pemahaman saya adalah bahwa sama sekali tidak akan ada diskusi untuk berapa harga klub. Setiap percakapan yang kami bahas didasarkan pada kepentingan jangka panjang.”
“Utang juga merupakan rencana jangka panjang, terstruktur dan sama saja dengan semua klub sepak bola lainnya. Klub punya jumlah yang tetap untuk jangka waktu yang tetap.”


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Rekor 700 Gol Cristiano Ronaldo Masih Kalah Jauh Sama Rekor Kakek Ini!

'Good deal, God let this happen': Some Spurs fans react to latest rumour about 91-cap int'l
Sunday November 10, 2019

'Good deal, God let this happen': Some Spurs fans react to latest rumour about 91-cap int'l – originally posted on Sportslens.com According to a recent report from Spanish publication El Desmarque, Tottenham Hotspur midfielder Christian Eriksen is wanted by Premier League rivals Manchester United. The report claims that the Red Devils are preparing a £42million bid for the Spurs

The post 'Good deal, God let this happen': Some Spurs fans react to latest rumour about 91-cap int'l appeared first on 138bet.

Gak Percaya Ilmu Hitam di Sepak Bola? Lihat Dulu Yang Satu Ini!

Fans Tottenham Hotspur Tak Rela Kane Ke Old Trafford
Manchester United Imbangi Liverpool, Rashford Dipuji Solskjaer


Thursday January 01, 1970

“Harga klub hanya di bawah dua persen dari pendapatan tahunan kami setiap tahun, jadi berapapun penawaran mereka tidak terlalu berdampak pada kami,” pungkasnya.
Manchester United tidak lagi memiliki keuangan dan prestasi mentereng
Sebelumnya dikabarkan jika Pangeran mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman, siap melempar tawaran ketiga untuk memiliki The Red Devils. Membeli klub dengan harga 790 juta pounds, keluarga Glazer tetap tak bergeming usai disodorkan proposal senilai 3 miliar pounds dari sang Pangeran.
Jumlah 3 miliar pounds itu dinilai beberapa ahli keuangan masih kurang 1 miliar pounds untuk angka 4 miliar pounds yang bisa saja membuat keluarga Glazer goyah. Meski bernilai mahal, namun kondisi keuangan klub sejatinya tengah tidak kuat.
Hengkangnya sponsor utama, Chevrolet, membuat klub ketar-ketir. Perusahaan mobil terkenal itu dilaporkan tidak suka dengan penurunan prestasi tim dan siap mengakhiri kerjasama pada tahun 2021.
Sementara itu fans juga sudah lama geram dengan keluarga Glazer. Sempat melalukan demo dan bentuk perlawanan lainnya, kini fans Setan Merah bagaikan sudah kehilangan tenaga untuk melawan keluarga kaya tersebut. Belum diketahui apakah sang Pangeran akan kembali dengan tawaran lebih tinggi lagi atau tidak demi mendapatkan klub tempat bernaung Ole Gunnar Solskjaer tersebut.
Sumber: Manchester United Tidak Akan Dijual Keluarga Glazer