Mesut Ozil Semakin Didukung Fans Arsenal Daripada Emery

Gilabola.com – Mesut Ozil semakin didukung fans Arsenal daripada pelatih klub Liga Inggris itu, Unai Emery. Namanya terus dinyanyikan para suporter.
Para suporter Arsenal kini dilaporkan Mirror lebih berpihak pada Mesut Ozil daripada manajer Unai Emery. Hal itu telihat saat mereka terus menyanyikan nama sang gelandang selama laga skor 2-2 lawan Crystal Palace.
The Gunners telah memenangkan hanya sekali saja laga dalam 4 pertandingan Liga utama, dan hal itu membuat mereka setia mengisi tempat duduk kelima klasemen sementara, 4 poin dari posisi keempat (Chelsea). Fans lantas kehilangan kesabaran mereka.
Ozil sendiri hanya main di 2 pertandingan saja sepanjang musim, saat sang pemain Jerman dilaporkan lagi berseteru dengan Emery. Ozil sedang dijauhkan Emery dari tim utama, dan lagi-lagi tidak ada dalam susunan nama pemain tim termasuk saat melawan kubu Crystal Palace.


Thursday January 01, 1970

Berita Terkait


Thursday January 01, 1970

Rekor 700 Gol Cristiano Ronaldo Masih Kalah Jauh Sama Rekor Kakek Ini!

Liverpool star posts five word message on Twitter after win vs Man City
Monday November 11, 2019

Liverpool star posts five word message on Twitter after win vs Man City – originally posted on Sportslens.com Liverpool have taken an eight-point lead at the top of the table after securing a 3-1 victory against Manchester City in the Premier League clash at Anfield on Sunday. After the match, Liverpool right-back Trent Alexander-Arnold took to

The post Liverpool star posts five word message on Twitter after win vs Man City appeared first on 138bet.

Gak Percaya Ilmu Hitam di Sepak Bola? Lihat Dulu Yang Satu Ini!

Arsenal Dipermalukan Xhaka, Wright Desak Minta Maaf
Arsenal Unggul Dua Gol Cepat Tadi Malam, Lalu Kebobolan Dua Gol


Thursday January 01, 1970

Sebagian besar fans The Gunners lantas berikan perlawanan terhadap Emery dengan menunjukkan dukungan mereka untuk Ozil. Para suporter kompak menyanyikan namanya sepanjang pertandingan.
Wartawan James Olley kagum dan menyampaikan rasa takjubnya melalui Twitter dengan mengatakan: “Kerumunan suporter terus bernyanyi ‘kami punya Ozil’ (meminta segera mainkan kembali Ozil). Cara yang cantik untuk menyampaikan pesan kepada Emery.”
Mesut Ozil didukung saat Emery semakin tidak didukung fans
Suporter terus menunjukkan rasa frustrasi mereka selama pertandingan, termasuk saat mencemooh sang Kapten, Granit Xhaka. Mereka marah pada sang pemain Swiss yang berjalan pelan untuk meninggalkan lapangan setelah digantikan di laga babak kedua.
Kumpulan suporter The Gunnners yang terkenal, Troopz, juga menjadi berita utama ketika dengan emosi jiwa memposting kekesalan mereka. Postingan itu secara mengejutkan ‘disukai’ oleh Alexandre Lacazette.
Troopz menulis: “Maap-maap nih yee, kami sudah tak tahan lagi dengan semua ini. Anda tidak dapat hanya meraih skor 2-0 di kandang sendiri atau imbang saat melawan Crystal. Emery kami sudah mendukung Anda.. Tapi Bro, cukup ya sudah cukup. Xhaka dapat f**K dirinya sendiri. Kami tidak mau melihatnya ada di tim lagi.”
Saat Ozil semakin mendapatkan dukungan suporter, Emery sebaliknya semakin berada di bawah tekanan besar untuk membalikkan keadaan. The Gunners akan melawan Liverpool di Piala Carabao pada hari Rabu waktu setempat dan jelas akan sulit dikalahkan.
Sumber: Mesut Ozil Semakin Didukung Fans Arsenal Daripada Emery